Peluang Bisnis Totok wajah

Segera Ciptakan bisnis anda

cover VCD totok (baru)

gbr vcd baru 2

Rp. 200.000,-

belum termasuk ongkir

 

Usaha Rumahan

yang menjanjikan …..

 

mini baner paket usaha

 

Dengan modal awal yang relatif kecil

anda bisa menghasilkan keuntungan rutin

jika pelanggan yang datang 1 hari minimal 10 orang

jasa perawatan facial totok minimal

Rp. 50.000,-

maka dalam sehari omset yang kita terima adalah

Rp. 500,000,–

tunggu apa lagi…..

perhatian !!!!

HANYA YANG SERIUS SAJA KIRIM SMS

ke no HP. 

0815.32801644

NAMA # ALAMAT LENGKAP

ORDER vcd 

ORDER PAKET USAHA RUMAHAN INI !!!!!

apa kata konsumen vcd…

komentar vcd

KEUNGGULAN KAMI

ini contoh Menu Salon Rumahan

mungkin bisa jadi inspirasi buat usaha

Salon Rumahan anda ….

contoh menu usaha salon rumahan

Usaha Facial Totok

gbr nuniek house of beauty2

gbr nuniek house of beauty1

188 pemikiran pada “Peluang Bisnis Totok wajah

  1. halo mbak

    mau nanya nih…saya coba pakai fatlloss, tapi kok tenggorokan saya agak seret yah….padaahal saya minum terus…bahkan mencapai 3 liter perharinya….dan efeknya saya buang air kecil terus….gimana nih mbak????

    salam…
    yanik

  2. mba kalau facial emas sekali datang muka langsung terlihat kinclong g???????truz belum ada cabangnya y?soalnya rumah saya ada di daerah jakarta BArat…buka nya hari Senin sampai Jumat jam brapa?? truz klw Sabtu Minggu?Thanx ya

    jawab:
    ya langsung kinclong. kalo mau facial bikin janji aja ya di no. 021-71475117. tks ya!

  3. Untuk kursus dibuat dalam bentuk VCD lamanya tergantung masing2 orang menyerap materi yang diajarkan.

    Tapi Panduan dengan VCD ini dibuat mudah untuk di praktekkan kog. jadi kalau mau belajar pasti bisa.

    Oke mbak Luci trimakasih untuk komentarnya ya !

    salam, Nuniek

  4. wahh mantap mulai dari totok, akupuntur ampe peeling mukaku rasanya kinclong, padang tenan…..!!!
    Dah dapet tempat yang tepat kayanya, jadi besok balik tempatmu lagi….

  5. Harga VCD sedang Discount khusus bulan Juni 2008 Rp. 200.000,- tambah ongkos kirim. Untuk pemesanan Hub 0815-32801644.

    Tks,Nuniek

  6. Mbak Nuniek

    Aku baru mencoba totok wajah di sebuah salon,
    Emang pijatannya harus lembut ya? setelah totok aku tidak merasa apa-apa tuh,
    Menurutku dia kurang tekan, apa memang tidak boleh di tekan kuat mbak ?

  7. Maaf mbak vivin sewaktu anda totok disalon tersebut apakah sudah menanyakan hal ini kepada salon tersebut? kalau boleh tau salon apa dimana?

    Menurut saya totok harus sampai kena pada simpul-simpul syaraf yang mau di lepaskan dari ketegangan dan melepaskan penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah kita akibat stres, kelelahan, dan usia yang dapat mengakibatkan wajah berkerut, terdapat vlek, kusam, kendur atau bisa disimpulkan dapat mengalami penuaan dini.

    Tks untuk pertanyaannya!!!
    Nuniek

  8. Terima kasih untuk infonya mbak.

    Aku lupa nama salonnya, letaknya di dekat Psr. Rawamangun Jakarta Timur.
    Aku memang tertarik untuk melakukan totok wajah dan akan melakukannya secara rutin, sedang mencari tempat yang bagus. Mbak ada saran dimana ?
    Aku punya kantung di bawah mata, nggak besar amat sih apa dengan totok wajah bisa di atasi ?

  9. Untuk kantung mata bisa diatasi dengan totok wajah dan akupuntur emas, perawatan 5 kali sudah terlihat hasilnya.

    Untuk perawatan bisa datang ketempat saya dengan membuat janji lebih dulu.
    Tks untuk commentsnya!

  10. Boleh aja tapi hasil lebig maksimal kalau dengan akupuntur emas
    untuk massage totok wajah Rp. 40.000,- kalau dengan akupuntur Rp. 60.000,-
    Tks for your question!

  11. Totok wajah pada dasarnya membuat kulit wajah lebih sehat, untuk hilangkan jerawat banyak faktor yang sebaiknya kita lakukan misalnya pola makan, tidur, bebas stress, wajah rajin dibersihkan dll. untuk menghilangkan jerawat di facial dengan cara yang benar.

    Penanganan kulit jerawat radang:

    Dapat diatasi dengan menggunakan cream antibiotika eritromisin, gentamisin, dan klindamisin yang dioles pada padi dan sore hari.

    Jika radang berat: perawatan facial care harus ditunda dulu, karena bisa berakibat perluasan infeksi pada jerawat. jangan memijat jerawat merah meradang sendiri. Evakuasi nanah diupayakan dengan suntikan antiradang dan antinyeri. Dengan perlakuan yang benar, bekas jerawat yang tersisa setelah radang akan lebih tersamar.

    Tks untuk kunjugannya ya !!!
    Nuniek

  12. malem mba…aku pengen buka cabang atau pranchise tentang totok wajah atou salon kecantikan dgn mba nunik di kota saya tasikmalaya. bagaimana caranya?trimakasih atas infonya

  13. MbakNunung Tks banget untuk kunjungannya ya…
    Untuk buka perawatan wajah mbak bisa pelajari produk kami. Mulai dari panduan facial totok sampai alat-alatnya…
    VCD panduan bisa digunakan untuk training pegawai kok karena sangat jelas dan mudah untuk dipelajari dan dipraktekkan. Obat untuk penghilang vlek, kusam atau bekas jerawat bisa juga di dapat di Nuniek H O B. Alat-alat yang berkualitas dengan harga terjangkau juga ada. So… tunggu apa lagi mbak? cepet aja buka Rumah Perawatan karena bisnis ini sangat mudah dijalankan, banyak wanita ingin terus cantik dan awet muda, harga perawatan juga pasti menguntungkan lho.

    See you!!!
    Nuniek

  14. mbak nuniek…Fatloss nya berhasilll…makasih banyak…nanti saya sms lagi untuk pesanan selanjutnya yah…
    Saya sudah turun 5 kg dalam kurun waktu 3 minggu…tanpa diet ketat dan seminggu pertama diminum tiap hari…selanjutnya 2 hari sekali..tapi amazing….saya bisa turun 5 kg…
    Tapi saya mau tanya…biasanya kalau datang bulan pasti buanyak banget…tapi sekarang kok sedikit…apa ada kaitannya mbak?…sorry lho mbak bawel banget….
    Kalo deket mungkin saya juga mau perawatan wajah…tapi…mbak nuniek belum ada cabang di daerah Bekasi yah?

  15. Wah seneng banget denger keberhasilannya mbak… harus dipertahankan terus nih pola makannya !!
    Cabangnya belum ada mbak, tks untuk commentnya mbak!!!

  16. untuk perawatan bisa bikin janji dulu, untuk ambil produk-produk berupa alat atau VCD bisa dengan sms ke no 0815-32801644

    Tks untuk kunjungannya mbak!!!

  17. wow baru buka langsung surprise…pengen totok n akupunktur emasnya sekalian…bukanya jam brp mbak biar gak telat jemput anak sekolah n berapa lama prosesnya. tq

  18. Wah untuk totok n akupunt bisanya dengan bikin janji dulu mbak … bikin janji bisa hub 021-71475117, Tks atas kunjungannya !

  19. Mbak saya mau tanya obat fat loss berapa harganya dan bagaimana cara pengirimannya, soalnya kantor saya di jakarta pusat.

    thanks

  20. Hai mbak…
    Pengiriman kami menggunakan jasa TIKI atai JNE. Harga 1 kotak kecil untuk pemakaian 10 haro Rp. 60.000,- plus ongkos 10.000,- ongkos kirim.
    Caranya Trf ke rekening BCA yang tercantum di web ini, sms konfirm ke 0815-32801644
    Tks mbak untuk kunjungannya…

  21. hai mbak…jadi pengen nyoba nih akupunkturnya ama totok, tapi saya juga lagi jerawatan nih mba..kayanya gara2 stres deh..hehehhe, hmm kira2 kalo saya ke tempat mbak bisa konsultasi ke mbak langsung ga yah..sekalian tindakan gitu…
    makasih…oh ya bisa hilangin komedo ato flek2 bekas jerawat kan yah..makasih..

  22. menarik bgt ni mbak,soalnya sy pny mslh kulit kusam&bks jrwt nih😦 di bwh mata sy jg ada smacm lingkaran,kyk ortu bgt deh..pdhal sy br 26th.kl prediksi sy krn sy pke kcmata&pny penyakit mata (ada radang di bagian dlm mata). sayang nih lokasi salon mbak di Jkt,jauh dr t4 sy di sumatera sini…😦 mksd sy, spy bs konsul lngsng.

  23. Kalau kantung mata bisa coba akupuntur wajah, kulit vlek, kusam saya ada cream wajahnya untuk lebih jelas bisa sms ke: 0815-32801644

  24. Mbak, mau tanya. Apa komposisi pil pelangsing Fatloss? Saya kepingin beli tapi takut kalo isinya tidak ketahuan apa. Tolong dijawab ya.

  25. mbak BB saya 59 tinggi 148, (gendut sekalli..) saya dah coba fitnes senam erobik tapi hasilnya ga ada tuh mbak, apalagi lingkar tangan atas saya besar sekali mbak, gimana ya caranya untuk malangsingkan badan, kebetulan lokasi saya di luar daerah Gorontalo apa ada obatnya yang harus saya minum ???

  26. yth mbak Nuniek,sy br bc neh..wah menarik bgt yah totoknya.Pegn nyoba tp jauhnya,sy di sby.Mau nanya kl gel emas hrgnya brp yah?bs dikirim brp ongkirnya,mbak?thanx.

  27. mba nunik saya berencana utk membuka salon hair+spa. Apakah mba Nunik bisa memberikan kursus facial + totok, creambat, pijat lulur, dan pemuatan cream lulur+spa?
    Berapa biayanya? mohon reply secepatnya. thanks

  28. Untuk kantung mata dan lingkar hitam kita lihat dulu faktor penyebabnya :
    kalau penyebabnya karena kelelahan kurang tidur bisa di hilangkan dengan totok akupuntur dan istirahat tidur yang cukup.
    Kalau karena faktor genetik bisa dikurangi dengan eye cream, totok wajah dan akupuntur.

    Tks mba Nana untuk kunjungannya!

  29. Mbak,saia mao nanya ni.. Ditempat mbak,ada kursus tata rambut nggak?Soal nya saia juga mao belajar jadi hair stylist gitu.. Kalo ada berapa biaya kursus ny mbak?Berapa lama?Thx y mbak.

  30. Fat loss untuk 10 hari Rp. 60.000,-
    Yang 30 hari 150.000,- dikirim dengan paket JNE Atau TIKI. pemesanan hub sms no telp 0815-32801644

    tks

  31. mba nunik sy pny salon di Balikpapan KALTIM,sy mau tapi kurang ramai karena kurang jenis perawatannya…
    gmn kalau mau tanya produk-produk yang laku dijual dan yang lagi trend di bisnis salon kecantikan dijakarta ??yg lagi nge BOOM mba !..

  32. Trend totok wajah masih terus diminati oleh konsumen, jadi coba saja beli panduan VCD totok wajahnya… semoga bisnis anda semakin maju dan berkembang!!

    tks,
    Nuniek

  33. Mbak, aku mau jadi pelanggannya, tapi belum tau produk dan harganya juga cara berlangganannya. mis. untuk facial emas dan mutiara harganya brapa?dan produk lainnya…. thanks mbak

  34. Mba. TB saya 154 dan BB saya 63kg. saya pengen banget bisa langsing. Saya pengen banget coba produk fatloss, tapi sebelumnya saya mau tanya apakah ada efek sampingnya? Saya harus menghabiskan berapa paket untuk hasil yang maksimal. makasih

  35. maaf ya mbak br bc, rencananya saya mau kursus kecantikan sama sanggul cm blm ada cbg ya…klu u/ perawatan kulit kebetulan kulit saya normal cenderung kering jd kurang bersih n segar gt. Wajah ada sedikit flek htm n kulit tangan jg banyak flek2 hitam gt. Klu blh nanya perawatan pakai apa ya mbak tx banyak

  36. mba,..aku sering sekali totok wajah,..dan fasanya memang nyaman n fresh bgt,..tp sekarang saya jarang totok,karena untuk totok wajah tsb,harus waitinglist lama sekali,..n antriannya panjang,..mba tau dian kenanga?..nah saya totok disana mba

    • Yah memang enak ditotok mbak…

      terus aja biasakan di totok, bisa dapat manfaat banyak loh sehat dan awet muda…

      tks atas kunjungannya!

  37. Mbak..saya ada masalah dengan jerawat yang tumbuh di bawah kulit (sama dengan kasusnya Maudy Koesnady).Saya sudah beberapa kali melakukan pengobatan pada Dokter kulit, sampai sudah pernah dibakar tapi tidak bisa hilang juga. apakah kalau di totok atau menggunakan produk mbak Nuniek bisa hilang?

  38. saya berasal dari sebrang sabah malaysia,bagaimanakah cara saya untuk mendapatkan rawatan ini atau prodak ini? saya benar banar ingin mencoba rawatan ini…tapi saya ingin tahu adakah cara rawatan ini tiadak ada kesan sampingan?thnks…

  39. untuk pemesanan bisa sms ke 0815-32801644
    sms Nama# alamat lengkap # akan ada balasan total pembayaran dan no rekeningnya ( kami akan cek ongkos dulu) Tks. kapan mau ambil vcd nya ?

    • sms nama# alamat# fat loss berapa hari… ke no:
      0815-32801644
      kami akan membalas sms anda 1x 24 jam untuk total pembayaran dan no. rekeningnya
      Tks

  40. mbak mau nanya, kalo bekas jerawat (lubang-lubang) menghilangkanya dengan apa ya? makasih
    saya juga tertarik dengan produk fatloss-nya.. apakah ada pantangannya jika mengkonsumsi fatloss, thx

    • Syaratnya, membayar keanggotaan 600.000,- dapat bonus pembersih da penyegar beauty code seharga 600 rb an.
      atau beli silviang atau diamond peeling s/d bulan april bonus keanggotaan gratis.
      fax foto copy ktp, no. rekeningnya mbak ke 021-7340985

      untuk lebih jelas sms 0815-32801644

      Tks untuk kunjungannya !

  41. wah, kayaknya enak ya klo bisa totok wajah & facial emas aku pingin banget tp kox jauh ya, aku tinggal di pekalongan, klo bole tau alamtnya dimana ya seandainya aku pas ke jkt aku ingin treatment. untuk totok wajah & facial emas biayanya brp?
    thank’s

  42. mbak harga vcd nya skrg brp msh ada discount gk? di dlm vcd itu selain cara mempraktikan totok wajah ada cara perawatan yg lain tdk? thks

  43. klo pesan brp lama waktu pengirimannya? cream/gel untuk treatment totok wajah & facial emas apakh bisa dipesan setiap saat? karena sy berencana akan membuka salon tp sy msh blm tau untuk beli produk2 penunjang dimana. mohon infonya ya mbak nuniek… thanks a lot….

    • Tks untuk kunjungannya…
      Bisa sms langsung ke 0815-32801644
      sms nama# alamat# kami akan memproses pesanan anda.

      oya kami belu ada kursus lulur dan spa
      Tks

  44. Maaf ya, aku fikir mba nunik buka praktek juga mba ternyata hanya menjual produknya aja ya…
    Terus aku mau tau dong ada salon yang beli produk mba ga tapi daerahnya bekasi, soalnya rumah aku dibekasi…
    Dan aku ga terlalu mendambakan kulit putih ya mba, tapi maunya berkilau aja.. gimana ya mba? pake akupuntur emas, apa cream facial emas..? harganya berapa seh mba?

    • Kalau masker emas 24 karat @ Rp. 1.550.000, isi 3 sachet.
      serum Rp. 550.000,- import USA. keterangan lebih lanjut klik www. facialemas.blogspot.com
      tks

    • Harga Rp. 250.000,- belum termasuk ongkir.
      Lama pengiriman sekitar 4-10 hari. tergantung kiriman kilat atau biasa.
      untuk pembelian langsung aja sms 0815-32801644
      kapan mau beli mbak ? peluang bisnisnya bagus lho…

      Tks ya,
      Nuniek

  45. Mbak, kemarin ak sempat konsumsi obat diet Lida DaiDaiHua. Emang berat badanku turun 5 kg dlm sebulan tp jd ngefek ke lambungku.. setelah periksa ke dokter dia bilang maagku dah parah. Ak masih pengen konsumsi obat pelangsing.. kira2 klo ak beralih ke Fatloss, bahaya g buat lambungku, bikin maag ato tekanan darah turun g? Tolong ya mbak, soalnya ak pngen bgt kurus..

  46. sy kira fatloos to hasilnya bervariasi.Sy pernah minum n tdk ada lapar samasex.tp sy tetap makan porsi kecil krn ada mag.Stlh hbs ! kaplet kemasan knp tdk turun ya.akirnya sy hentikan malah naik 3kg,mag pun tmbh sakit.Jd saran sy klo mo lgsg rajin2 aja minum teh hijau yg di perasin jeruk nipis.Sehat,halal,aman dan nyaMAN.

  47. maap ibu saya mau tanya kalau menghilangkan plek” hitam di muka bisa g ya hilang
    truss klo perawatan di salon ibu mahal g bwt nak sekolah dan cara” hilangin plek” hitam gimna

  48. Hai mba Nunik, apakah perbedaanya (dlm kualitas) antara fatloss yg tdk ada tulisan china dengan fatloss yg ada tulisannya? karena harga lebih mahal yg ada tulisan chinanya. Please tlg jelaskan

    thanks b4…

    • mba, dibandung ga buka cabang prakteknya…??? buka dong mba… soalnya aku khan dibandung, jadi klu harus ke jakarta khan jauh mba… thank’s

  49. Mbak, aku punya kulit warna sawo matang. Tapi pengen banget keliatan agak cerah. Aku gak pengen putih2 amat kok mbak.Apalagi sampek ngelupas merah2 kalo kena panas…Hiii…syerem..Makanya, pengen nyoba kosmetik tapi takut efeknya merah2 mengelupas or malah flek2 (soalnya kulitku sekarang biar item tapi mulus, gak jerawatan). Nah, ada gak produk mbak Nuniek yang cocok buat saya. Oh ya mbak, aku kalo pake bedak gak pernah tahan lama, luntur lagi. Trus kerjanya di lapangan yang sering keringatan. Mohon bantuannya ya mbak…ditunggu. Tq

  50. Salam Kenal, Mbak Nuniek perawatan Totok wajah di tempat m’ba berapa harganya…dan buka hari apa saja… perlu daftar dulu tidak…dan VCD totok wajah hanya dipergunakan untuk wajah saja yach kalo untuk badan ada tidak….terima kasih .

  51. met malam mbak nuniek, mbak mau tanya nich muka saya banyak bintik2 akibat sengatan matahari. apakah bisa di hilangkan dengan totok juga, atau apa ada cara lain untuk menghilangkan selain laser soalnya saya takut dgn laser. terima kasih mbak nuniek.

  52. Bintik akibat sengatan matahari bisa di atasi dengan natural peeling. harga 120 rb 1 paket belom termasuk ongkir…

    tks untuk kunjungannya !

  53. Met sore mbak nuniek, mbak saya berumur 32 thn. Saya punya masalah di berat badan saya. Tinggi saya 150 tapi berat saya 65, saya sudah banyak mencoba konsumsi obat2 atau suplemen agar berat badan saya berkurang tapi sampai sekarang nggak berhasil. Jadi saya ingin mencoba dengan fatloss. Apakah ada efek sampingnya nggak mbak kalau kita mngkonsumsi fatloss, mis dada berdebar, buang air besar terus, atau berkeringatan terus. Dan kira2 berapa banyak yang harus saya konsumsi untuk mencapai berat badan yang ideal.
    Thanks

  54. mba..mau nanya..obat fatloss nya ada efek samping g..saya nggak punya masalah ginjal sih tapi takut aj klo ntar bedampak buruk bwat ginjal..
    thnks

  55. salam kenal , mbak nunik dvd nya dijual berapa? dan apakah jual alat akupuntur emasnya? btw harganya juga berapa mbak trims untuk infonya

  56. selamat sore mba Nuniek
    Saya Hasan di Batam Rencana buka salon kecantikan dengan hanya memakai totok wajah memakai minyak ikan hiu dan akupunktur emas apakah kira-kira sudah maksimal atau ada saran lain, terima kasih

  57. Mbak Nuniek… masih ingat dengan saya? hehehe… Sudah lama saya belum ke tempat mbak, belum ada waktunya sih mbak, padat.
    Mbak, aku lihat di atas, responnya keren2. apa masih kurang juga motifasinya untuk ekspansi??? Ayoooo….. Sampai ketemu lagi ya mbak. Thx totok wajahnya, heee… kangennn niy pengen di totok lage

  58. mbak nuniek saya sangat tertarik dngn totok wajah klu datang langsung k slon beli VCD di ajarin ngak makasih, insyaallah sy mo buka slon di brunei, kayanya belum ada disini. makasih

    • Wah sayang sekali mbak sekarang ini saya tidak melayani totok wajah.
      hanya toko online mbak
      untuk wajah kusam bisa gunakan cream perawatan dan natural peeling mb.

      Tks untuk kunjungannya!

  59. mba.. mau tanya, saya termasuk orang yang perhatian dengan kesehatan dan kecantikan, beberapa bulan ke belakang, saya udah konsumsi produk MLM utk kebutuhan luar dan dalam tubuh terutama wajah.. hanya saya sedang mencari tempat facial yang aman.. kalau saya ke salon mba, dan dalam kondisi masih mengkonsumsi produk lain, apakah bisa? dan ada efek samping ga? makasih jawabanya..

  60. hai mbk nunik , lam kenal yap!!!

    mbk aku wanita sing;e dan mau coba fat lost nah efek sampingny apa mbk??
    trus ada pantangannya nggak? jika berat badan ku turun trus aku stop fat lost efeknya apa??

    tks ya mbk,

  61. hallo mbak nunik.. sy ada di makassar mau belajar totok wajah.. bgmna ya mbak bs bantu sy utk cr jalan keluar nya.. atw mgkin mbak punya teman yg bs bs ngajari totok wajah di sekitar makassar atau surabaya.. mksih mbak snblm nya

  62. Bila sudah mendapatkan berat ideal yg diinginkan, apa harus berhenti minum fatloss atau tetap minum. Dan bagaimana caranya agar berat badan tidak naik lagi

  63. mbak,apakah saya dapat datang langsung ke bintaro untuk membeli produk mbak. Bila saya memesan via online,berapaka waktu pengiriman sampai ke serpong? terima kasih.

  64. mbak nuniek, saya mau tanya kalau membuka perawatan wajah maka alat apa saja yang harus dimiliki dan berapa budget minimal untuk beli alat tersebut. thanks

  65. saya ingin melengkapi usaha lulur saya dengan totok..apakah vcd ini berisi tentang totok plus facial dasar? berapa harganya? kalau sampai cikarang berapa ong kir nya? tx

    • Tks mbak…
      untuk pemesanan silahkan SMS Nama # Alamat lengkap (kalau ada nama salon/ perawatan anda)
      ketik VCD totok

      kami akan meresponi sms anda
      salam sukses selalu !

      Toko Online kecantikan

    • Iya betul VCD berisi panduan cara facial dan totok wajah untuk membuat kulit sehat dan awet muda secara alami

      no rek pembayaran ada di web ini
      atau bisa sms order produk ini dengan format:

      Nama# alamat lengkap#
      VCD TOTOK

      kami akan meresponi sms anda

      tks

  66. salam kenal mbak, mau tanya dong, ada jual apa aja ya di salon mbak ini dan bagaimana klo mo liat apa ada katalog ato gambarnya, tks

  67. Mbak,

    Untuk membeli VCD totok wajah, apa persyaratannya? Apa kita harus bayar dulu, atau bayar penuh jika barang telah sampai tujuan?

    Apa bisa mengirim diluar jawa barat? Saya tinggal dijawa timur dan tertarik dengan VCD tersebut..

    Trims

    • trimakasih untuk kunjungannya mbak

      paket dikirim via tiki atau jne setelah uang transfer diterima…
      Jawa Timur tentu saja bisa. toko ini sudah mengirim ke seluruh wilayah Indonesia.

      ok salam sukses selalu!!!

  68. Hai mba.. Kalo saya mau fatlossnya, 1kotaknya brp yah?
    Yg utk 1bulan.. Soalnya saya butuh nih, bln dpn ad kondangan😀 thanks mba

  69. Dear mba nuniek,

    Saya berencana buka home spa neah mba.
    Saya butuh melakukan training ke calon therapist saya.
    Kira” bisa training dg mba tidak?
    Brp ya mba biaya trainingnya?

    Makasih infonya

  70. mba’ nunik saya tertarik dengan totok wajah utk diri sendiri maupun bisa utk menambah penghasilan, selain harus membeli vcd totok wajah apakah ada alat dan obat2an lain yang dapat mendukung yang saya inginkan?
    trimakasih atas saran dan jawabannya.

  71. saya, berminat dengan rawatan totok wajah, saya tinggal dimalaysia, bagaimana caranya, jika saya mahu membeli vcd dan produknya dan maklumat lebih lanjut. terima kasih

  72. Mb, sy tertarik dengan vcd nya, maaf mau tanya, apakah vcd totok wajah dan facial dijual terpisah?
    Berapa harganya?

    Makasih

  73. mb nunik, saya tertarik dg totok dan akupunktur emas yg mb jalani, apa saja yg harus saya pesan selain vcd totok nya ? terimakasih

  74. mba nuniek saya buka salon tapi sepi mba,saya pingin vcd totok wajah,mba jual juga kan obat-obatannya,harga untuk vcd brapa harganya mba,dan harga obatnya brapa,sy minta saran mba gmna ya agar salon saya slalu ramai,thanks mba……….mami salon,cengkareng

  75. mba saya mami salon,mba saya mau facial di tempat mba,alamatnya ddimana ya mba,,komen saya ko ga mba bls mba,tlng alamat mba yang lengkap ya,thanks.mami salon

  76. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make
    your point. You definitely know what youre talking about, why
    waste your intelligence on just posting videos to your weblog when you
    could be giving us something informative to read?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s