Makanan untuk membuat kulit bersinar

Makanan untuk membuat kulit bersinar

 

Berharap kulit Anda tidak begitu pucat dan bagian atas lengan Anda sehingga bergelombang ? Semua orang ingin terlihat bagus di pakaian renang mereka pada hari libur – dan itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan .

 

Cukup ikuti rencana empat langkah kami untuk menyeka bulan kelalaian . Jadi apa yang Anda tunggu ? Menurunkan berat badan , mengencangkan dan terlihat luar biasa dengan Hari Ketiga program Bikini Fit eksklusif kami .

 

Mengkonsumsi terlalu banyak sampah dan makanan dikemas tidak hanya akan mengakibatkan kenaikan berat badan , tetapi juga kulit pucat dan rambut yang tak bernyawa .

 

Ini adalah jenis masalah yang bahkan krim kulit yang paling mahal , suplemen vitamin dan produk rambut tidak bisa menyelesaikan .

 

Namun, bercahaya kulit dan rambut mengkilap dapat menjadi milik Anda dalam beberapa hari – dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang pada ramuan dan pil . Yang harus Anda lakukan adalah makan makanan yang dibutuhkan tubuh Anda untuk melihat yang terbaik .

 

Jika Anda telah membuat perubahan untuk diet Anda disarankan selama dua hari pertama dari seri ini , Anda sudah akan berada di jalan untuk meningkatkan penampilan Anda . Namun, ada makanan tertentu yang layak termasuk dalam diet Anda jika Anda ingin mendapatkan trim dan memancarkan keindahan alam di pantai .

 

Asam Lemak Esensial

Asam Lemak Esensial ( EFA ) datang dalam dua kelas , Omega – 3 dan Omega – 6 , dan itu adalah mantan yang memiliki pengaruh paling besar terhadap kulit dan kondisi rambut . Tubuh tidak dapat membuat EFA , sehingga mereka harus datang dari makanan kita . Idealnya , mereka harus memperhitungkan 15 persen dari asupan kalori kita .

 

Ikan berminyak seperti sarden , tuna dan salmon merupakan sumber yang baik dari EFA , seperti kacang-kacangan dan biji-bijian dan minyak mereka , telur organik , udang dan kacang kedelai . Cara cepat untuk meningkatkan asupan Anda adalah dengan menggunakan wijen , lobak , kenari , kacang kedelai atau minyak rami di dapur .

 

Pada saat yang sama , Anda harus mengurangi asupan lemak jenuh dan diproses karena ini dapat membatalkan efek menguntungkan dari EFA .

 

antioksidan

Tidak hanya dapat mereka melindungi kita dari infeksi ringan , tetapi nutrisi antioksidan ( termasuk vitamin A , C dan E , beberapa vitamin B kompleks , mineral selenium , mangan dan seng , dan enzim tertentu ) juga dapat membantu mencegah lebih serius , degeneratif penyakit seperti kanker dan penyakit jantung .

 

Antioksidan memainkan peran utama dalam menghancurkan radikal bebas – molekul elektrokimia seimbang yang terus menerus dihasilkan dalam tubuh kita oleh bahan kimia , terlalu banyak sinar matahari dan stres .

 

Korban utama dari kerusakan radikal bebas pada kulit adalah kolagen , yang membuat kulit terlihat gemuk dan elastis . Mentah, buah segar sangat berwarna dan sayuran adalah tempat terbaik untuk menemukan tingkat tinggi antioksidan .

 

Pilih dari : berry ( stroberi, raspberry , blackcurrant ) , anggur hitam , kacang Brazil , brokoli , wortel , ceri , chestnut , hazelnut , kale , kismis , pepaya , kacang polong , paprika , plum , bayam , ubi jalar dan tomat .

 

{ 3 }

 

vitamin A

Terlibat dalam pembentukan sel-sel kulit baru , vitamin A membantu menjaga kulit lentur dan sangat penting bagi mata dan rambut sehat . Kering, kulit bersisik dapat menunjukkan kekurangan .

 

Sumber terbaik : susu Utuh dan mentega , hati , minyak ikan dan telur . Hal ini juga dapat diproduksi oleh tubuh dari beta – karoten .

 

vitamin E

Antioksidan , ini bekerja dengan selenium dan memiliki aksi kuat terhadap kerusakan radikal bebas . Hal ini juga membantu menjaga kelembaban kulit . Keriput dini , kulit pucat , jerawat , mudah memar dan penyembuhan luka lambat mungkin menunjukkan kekurangan .

 

Sumber terbaik : { 4 } minyak sayur , kacang-kacangan dan biji-bijian , kacang , gandum , biji-bijian , alpukat dan ubi jalar .

 

Beta -karoten

Ini adalah bentuk tanaman vitamin A , yang diubah tubuh yang diperlukan . Ini membantu untuk melindungi kita terhadap efek penuaan sinar matahari .

Sumber terbaik: sayuran hijau gelap ( bayam , brokoli , selada air ) dan buah jeruk dan sayuran ( aprikot , mangga , ubi jalar , labu dan tomat ) .

 

selenium

Melindungi sel dari kerusakan radikal bebas dan membantu kulit kering kontra . Bekerja dengan vitamin E untuk mendukung sistem kekebalan tubuh , sehingga dapat membantu melawan infeksi .

Sumber terbaik: Sereal , daging, jeroan , seafood , keju , telur , jamur , kacang Brasil , molasses , kacang-kacangan , biji-bijian dan gandum .

 

Vitamin B Kompleks

Vitamin B membantu melepaskan energi dari makanan untuk metabolisme kulit dan memiliki peran dalam menjaga kulit lembab dan halus .

 

Sumber terbaik : Susu , minyak ikan , unggas , daging merah , jeroan , telur , pisang , kacang kedelai , biji-bijian , gandum , selai kacang , sereal .

 

{ 2 }

 

seng

Penting untuk sistem kekebalan tubuh dan pembuatan kolagen , seng juga mempercepat penyembuhan . Kekurangan seng bisa menyebabkan stretch mark dan noda membandel . Sebuah kulit kusam , bintik-bintik putih pada kuku , dan ketombe adalah tanda-tanda kekurangan .

 

Sumber terbaik : Seafood , daging merah , jeroan , kalkun , keju , ragi , telur , kacang-kacangan , biji-bijian dan jamur .

 

vitamin C

Sebuah antioksidan kuat , vitamin C sangat penting untuk produksi kolagen , jaringan elastis pada kulit yang menurun seiring dengan usia . Merokok , stres dan paparan sinar matahari dapat menguras vitamin C dari kulit , sehingga rentan terhadap kerusakan .

Sumber terbaik: Peppers , kentang , kacang polong , buah kiwi , stroberi dan tomat .

 

besi

Penting untuk pembentukan hemoglobin , pigmen merah dalam darah . Sebuah kulit pucat dan lingkaran hitam di bawah mata dapat menunjukkan kekurangan .

Sumber terbaik : Daging merah , hati , seafood , telur . Besi kurang diserap ditemukan dalam sayuran berdaun hijau , aprikot kering dan sereal .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s