KESAKSIAN LAMININE

 

VIDEO KESAKSIAN KONSUMEN LAMININE

 

 

 

Kesaksian Konsumen lainnya:

Julsem Tanawali, Timika – Papua kesaksian laminine julsemIndonesia

Penyakit Fatigue syndrome & tinnitus berangsur membaik. Saat saya menulis testimonial ini (Selasa 27 des 2011), saya baru mengkonsumsi laminine selama 4 hari terhitung sejak saya terima paket kiriman dari Jakarta pada hari Sabtu sore (24 Des 2011).
Saya menderita Fatigue syndrome (Kelelahan Kronis) sudah 1 tahun , saya mudah sekali capek meskipun tidak bekerja berat bahkan sering menimbulkan rasa kuatir yang berlebihan. Kondisi ini membuat saya sangat sulit untuk berkonsentrasi dalam bekerja bahkan dalam hal berkomunikasi kadang-kadang tidak nyambung.
Hal ini ditambah lagi dengan  penyakit Tinnitus (telinga berdenging) yang sudah saya derita selama 4 tahun yang mengakibatkan pendengaran saya menurun sehingga dokter menyarankan untuk memakai hearing aid (alat bantu dengar) yang sudah saya pakai selama 7 bulan.
Setelah mengkonsumsi Laminine selama 4 hari, Fatigue Syndrome & konsentrasi  sudah bukan masalah lagi bahkan BEBERAPA JAM setelah konsumsi SUDAH TERASA PERBEDAANYA.
Luar biasanya lagi denging di telinga saya (Tinnitus) yang kata dokter THT tidak bisa sembuh bahkan sudah berkurang intesnsitasnya. Saya yakin dengan terus mengkonsumsi Laminine dan tentunya dengan pertolongan Tuhan Tinnitus saya bisa sembuh total dan saya tidak perlu memakai alat bantu dengar lagi.

Robertus Julyanto, Jakarta, Indonesia

kesaksian laminine robertus“Sebelum saya mengkonsumsi Laminine saya banyak sekali mendapatkan masalah kesehatan. Namun sejak mengkonsumsi laminine, saya sangat terbantu sekali. Laminine membantu saya dalam hal-hal berikut :

1. Stamina dan konsentrasi kerja saya jauh meningkat dan tidak mudah lelah sejak  mengkonsumsi Laminine.
2. Stress yang sering saya alami karena pekerjaan saya jauh berkurang dan jadi lebih bisa mengendalikan emosi
3. Setiap kali saya stress, selalu timbul bercak-bercak putih di kulit disekitar mata dan sikut tangan kanan saya seperti kudis. Saya sudah ke dokter spesialis dan mereka hanya katakan itu dikarenakan stress dan diberi obat. Namun tidak efektif, gejala tersebut tetap timbul dan gatal seperti biasanya. Sejak konsumsi laminine gejala tersebut hilang 100% dan saya menjadi sehat dan segar kembali.
4. Saya juga punya masalah dengan penglihatan. Mata saya sudah minus 7 dan plus 2 yang membuat saya pandangan kabur dan menggunakan kacamata setiap hari. Sejak mengkonsumsi laminine, penglihatan saya berangsur-angsur pulih dan terang kembali.
5. Badan terasa lebih ringan dan enak meskipun harus kerja lembur sampai jam 2 pagi. Saya tetap kuat dan tidak cepat sakit. itulah yang terjadi dalam hidup saya dan inilah sebabnya saya berani mengatakan bahwa produk Laminine ini sangat luar biasa, efektif sekali dan mengubah hidup saya. Terima kasih LifePharm, terima kasih LPGN”

kesaksian laminine syairilSyairil, Tanjung Pinang, Indonesia

Syairil adalah salah satu konsumen dari Tg. Pinang (P. Bintan) , pemuda yg bekerja sebagai PNS di salah satu departemen ke hutanan ini sgt serius memperhatikan kesehatannya, beliau tidak ada keluhan penyakit, namun Apa yang beliau rasakan setelah minum LamiNine ? Tidur NYENYAK, sangat Pulas! Di kantor badan selalu Segar! biasanya setelah makan siang mudah ngantuk, sejak minum LamiNine rasa kantuk mudah di atasi. Jika ada seminar2 beliau tidk lupa konsumsi LamiNine supaya tidak mudah ngantuk.

kesaksian laminine edi junaediEdi Junaedi – Jakarta, Indonesia

Saya menderita asam urat. Kaki saya bengkak dan kemana-mana saya selalu memakai sandal ketika bekerja. Suatu ketika saya bertemu dengan teman saya, dan saya diberi LAMININE. Ajaibnya, keesokan harinya saya tiba-tiba bisa memakai sepatu. Saya mengalami kesembuhan setelah minum Laminine yang diberikan teman saya dari sakit asam urat dan saya merasa lebih segar dari biasa,semoga ini bisa sembuhkan saya dengan tuntas

kesaksian laminine puan sumaniPuan Sumani Binti Kadiri – Nilai, Malaysia

Saya menderita Kencing Manis, darah tinggi, sakit jantung, sakit lutut & urat-saraf selama 5 tahun.  Tidak dapat berjalan dengan sempurna. Terpaksa dituntun apabila berjalan. Setelah sebulan mengkonsumsi Laminine, saya dapat berjalan dengan sempurna seperti sediakala. Detak Jantung saya pun kembali normal, tekanan darah tinggi dan kadar gula darah menjadi stabil, luka di kaki pun kering dan sembuh.  Terima kasih Laminine

Pak Mat Kedah, Malaysia

kesaksian laminine pak mat kedahSaya menderita penyakit jantung dimana sudah 4 saluran tersumbat . Saya sudah melakukan operasi jantung pada bulan Agustus tahun 2003. Selepas itu,  saya kembali diserang penyakit kencing manis kronis dan 8 tahun lamanya hidup saya bergantung pada insulin. Saya juga menderita penyakit saraf dari pinggang hingga telapak kaki bahkan hampir lumpuh. Kaki saya ibarat menginjak bara api ketika berjalan.
Setelah saya mengkonsumsi Laminine selama 4 hari, sembuh sepenuhnya penyakit saraf saya. Kesakitan yang dialami dari pinggang hingga telapak kaki pun berangsur hilang. Saya mudah tidur malam, dan kini dapat berdiri dan berjalan 8 jam lamanya selama bertugas setiap hari. Tubuh saya menjadi ringan, sehat, dan bertenaga.

Puan Rohaizatul Anita Binti Mohamed Jepri – Sepang, Malaysia

kesaksian laminine puan rohaizatulSaya sudah menderita kanker otak selama 3 tahun. Saya juga sudah menjalani pembedahan otak pada 12 September 2008 lalu. Saya selalu murung, mood tidak stabil dan kepala serasa dipukul-pukul. Sayapun juga sudah hilang penglihatan, mata kiri saya tumbuh benjolan keluar karena pembedahan otak.

Setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi laminine, sakit kepala saya mulai hilang, pikiran mulai tenang, dan benjolan yg tumbuh di mata pun berangsur-angsur kempis. Badan terasa sehat,dan lebih bertenaga

kesaksian laminine puan siti aminahPuan Siti Aminah Binti Nayan – Salak Tinggi, Malaysia

Saya menderita kencing manis, darah tinggi, sakit lutut dan urat saraf selama 4 tahun. Saya tidak dapat berjalan sempurna dan harus dituntun.  Baru konsumsi selama 3 hari, saya sudah mulai dapat berjalan sempurna. Saya teruskan hingga sebulan, detak jantung kembali normal, kadar gula dalam darah stabil. Tekanan darah SEBELUM mengkonsumsi Laminine 174/78. SESUDAH mengkonsumsi Laminine turun menjadi 117/60

Encik Shah,  Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia

kesaksian laminine encik syahKadar kolesterol saya adalah 6.5. Kadar kencing manis adalah 9. Pinggang saya selalu sakit dan sendi-sendi selalu pegal.  Mudah lelah dan cepat mengantuk. Kadang telapak kaki merasa sangat sakit untuk berjalan.  Rambut rontokpun menghantui saya. Setelah Dua Minggu mengkonsumsi Laminine, Kadar kolesterol turun 5.2, kadar kencing mansi turun 6.2. Kesakitan di telapak kaki mulai hilang, rambut mulai tumbuh kembali. Badan kembali sehat dan bertenaga. Aktifitas hubungan suami istri kami pun semakin mantap.

kesaksian laminine puan hazlahPuan Hazlah Binti Hussin – Taman Damansara, Selangor, Malaysia

Saya mengalami masalah kewanitaan. Siklus haid tidak teratur, pening kepala. Sakit pinggang dan sendi-sendi, dan tubuh terasa lemas. Setelah sebulan mengkonsumsi Laminine, sakit dikepala hilang, pikiran tenang, putaran haid teratur. Badan terasa sehat, bertenaga, dan ringan. Jerawat di muka juga mulai menghilang, kulit terasa lebih sehat, cerah, segar dan kencang.

Encik Malik Samsudin – Kuala Lumpur, Malaysia

kesaksian laminine encik malik samsudinSaya menderita asam urat kronis, sakit jantung, darah tinggi, kanker,  dan sakit pinggang selama 10 tahun terakhir. Tidak mampu berjalan dengan sempurna, terpaksa menggunakan tongkat. Sangat bergantung pada obat-obatan dari rumah sakit. Sendi tangan, lutut, dan telapak kaki sakit dengan sangat. Setelah mengkonsumsi Laminine selama lebih dari 1 bulan, 2 kali sehari. Sakit sendi tangan, lutut dan kaki saya membaik. Asam urat saya berangsur hilang, tekanan darah tinggi mulai normal,  Badan terasa ringan, sehat dan bertenaga.

Erwin Edisyah Putra – Aceh, Indonesia

kesaksian laminine erwin edisyah putraBebas Stres, Berenergi dan Angina Pectoris  ( angin duduk ) Tidak Kambuh Lagi  Sebagai seorang akuntan pemerintah, bulan Desember adalah puncak kesibukan dengan penyelesaian pekerjaan yang bertumpuk dan dikejar deadline, pekerjaan dibulan Desember sangat menguras energi dan membangkitkan tingkat stres yang cukup tinggi. Namun apa yang saya alami dibulan Desember 2011 yang lalu (beda dengan tahun-tahun sebelumnya) adalah suatu hal yang sangat luar biasa terjadi pada diri saya, saya mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan Fokus, Fresh dan Finish, Rahasianya adalah saya mulai mengkonsumsi Laminine 2 Kapsul di Pagi hari dan 2 Kapsul pada Malam Harinya sejak tanggal 9 Desember 2011. Pengalaman lainnya ditahun-tahun sebelumnya pada bulan Desember hingga Januari dengan aktivitas yang padat dan sering menambah waktu penyelesaian pekerjaan dengan Waktu Lembur Malam, biasanya saya sering diserang penyakit yang dalam istilah kami disebut Angin Duduk atau Angin Merah atau dalam istilah medis disebut Angina Pectoris, bila penyakit tersebut menyerang saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur dengan rasa sakit yang sangat menghantam dada saya, penyakit ini bisa menimbulkan kematian yang dalam ilmu kedokteran disebut gejala penyakit jantung, Alhamdulillah Laminine memberikan saya pertahanan tubuh dalam menangkis serangan penyakit tersebut, dimana hingga sa’at ini saya menulis pengalaman ini, serangan penyakit tersebut tidak kunjung mampir. Pengalaman lainnya ketika saya konsumsi pertama kali Kapsul Laminine, walau saya setiap harinya tidur jam 3 atau 4 malam, namun ketika bangun pagi hari serasa tidur 8 jam dengan kondisi yang Fit dan tidak mengantuk pada jam kerja dikantor.

Sofyan Yanofi M. – Aceh, Indonesia
Batuk Sembuh, Berenergi dan Bebas Tugas Rutin

kesaksian laminine sofyan yanofiKetika pertama sekali saya konsumsi Laminine pada malam hari 1 Kapsul, esok paginya langsung terasa segar pada sa’at saya bangun pagi, luar biasa Laminine memberikan kekuatan pada tubuh saya. Sore harinya anak saya yang diserang batuk saya berikan Laminine 1 kapsul dengan cara menuangkannya dari kapsul kedalam sendok makan lalu saya campur sedikit air dan saya berikan pada anak saya untuk diminum, keajaiban datang, esok paginya anak saya bebas dari serangan batuk, sekarang anak saya selalu meminta diberikan Laminine : Papa minum Laminine donk, begitu pintanya setiap hari, sayapun heran kenapa dia suka rasa Laminine. Sementara istri saya yang sehari-harinya bekerja pada sebuah Bank dikota saya, jika malam hendak tidur saya selalu dapat tugas rutin untuk memijat tubuhnya, Alhamdulillah sekarang sejak rutin minum Laminine 1 kapsul dipagi hari dan 1 kapsul pada malam harinya, saya bebas dari tugas rutin tersebut, dimana istri saya dapat tidur dengan lelap tanpa rasa pegal ditubuhnya.

Uda Maren – Aceh, Indonesia
Stroke : Bicara Cadel Mulai Lancar, Melangkah Ringan, Bebas Resep Dokter dan Membaca Fokus

kesaksian laminine uda marenMengalami Pasca Stroke Sudah Setahun Lebih, Merasakan Berat Untuk Melangkah, hari-hari untuk berjalan ditemani dengan sebuah tongkat, selain itu bicara saya jadi Cadel. 2 Bulan setelah konsumsi Laminine merasakan perubahan yang dahsyat pada diri saya, kemampuan saya untuk melangkah jadi ringan, bicara saya yang cadel jadi lancar dan kemampuan membaca saya pun jadi fokus, saya konsumsi Laminine 2 kapsul dipagi hari dan 2 kapsul dimalam hari untuk 2 minggu pertama, selanjutnya hingga 2 Bulan konsumsi Laminine saya tingkatkan jadi 5 kapsul dipagi hari dan 5 kapsul pada malam harinya, Terima Kasih Laminine, Alhamdulillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s