Keuntungan Distributor

Keuntungan Distributor

Baru mulai di 10 Negara Pertama Sebagai “Pilot Market”
America, UK, Canada, Mexico, India, Malaysia, Singapore, Thailand, Philippines & INDONESIA

(di Indonesia BARU akan LAUNCHING tahun 2014… PELUANG BESAR !!!)

 

 

Sistem Jenius yang di Desain oleh Para Leader

Life Pharm Global kini telah hadir di Indonesia dengan sistim bisnis yang di rancang oleh para Leader handal yang “memahami” Pasar Asia yang mencakup daya beli masyarakat Asia, sehingga tidak memberatkan masyarakat kita di Indonesia untuk menjalankan bisnis ini baik secara Full Time maupun Part Time. Keunikan Marketing Plan yang Tiada Tandingan dari Life Pharm Global menjadikannya Mudah diMengerti dan Mudah Di Capai, serta memberikan kesetaraan bagi semua kalangan, baik itu Pemula, Leader, bahkan orang awam sekalipun, akan sangat Mudah menjalankan Bisnis nya, karena menggunakan Konsep “From Distributor to Distributor”

Life Pharm Global hadir di Indonesia dengan 10 Keunggulan :

  • Tersedia 10 System Bonus yang Mewah
  • Mudah di Capai dan Mudah Di Mengerti
  • Tidak Ada Break Even; Peringkat Sama Tetap dapat Bonus 100%
  • Aktif 1 Kaki masih dapat Bonus $100.000 (Coded System)
  • Pencapaian Peringkat hanya 4 Tahap saja… Luar Biasa !
  • Tidak Perlu Keseimbangan
  • Income Tanpa Batas
  • Tidak Perlu Menjual, tapi cukup konsumsi sendiri dan Buktikan Khasiatnya! Lalu Sharing ke Teman-teman, saudara atau siapa saja à Bisnis Anda akan BOOMING!
  • Garansi 100% Uang Kembali jika Produk Tidak Berkesan
  • Produk memiliki CERTIFICATE OF LIABILITY INSURANCE (EIC) di Amerika dengan nilai USD2,000.000 (Rp.18 Milliar), artinya Jika anda Mengalami Gangguan Kesehatan setelah mengkonsumsi Produk, Perusahaan Akan membayar anda Rp.18 Milliar
  • System Bisnis Lain Menjanjikan Anda SpilOver 1 Kaki Gajah! Tapi Hasilnya NOL !
  • System Kami SpillOvers & SpillUnders : Kemudahan system ini, anda tidak sendirian membangun jaringan untuk mengisi tiap level dalam jaringan bisnis anda, melainkan di bantu oleh Up Line dengan System SpillOver dan SpillUnders.

 

MARKETING PLAN LifePharm Global Network – Indonesia

Tidak ada masalah jika Anda tidak biasa atau belum mengerti seluruh bonus-bonus di bawah ini, karena yang ter PENTING adalah jika Anda inginkan Bonus yang “Lumayan”, Anda perlu mensponsori 2 sampai 10 orang saja (hal ini tergantung seberapa besar Bonus yang ingin Anda peroleh). Kemudian bantu Mitra-mitra Anda untuk melakukan hal yang sama. Itu Saja…! Selanjutnya Produk Laminine yang akan berbicara, sehingga memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis ini.

Kewajiban Anda sebagai Distributor hanyalah melakukan belanja “TUPO” (Tutup Point)sebanyak minimal 1 (satu) box LAMININE saja seharga Rp.365.769 (26 CV) setiap bulannya, ini adalah ‘tupo’ termurah dalam sejarah Perusahaan Network Marketing yang berasal dari USA.

bonus laminine 3

bonus laminine 4

bonus laminine 5

bonus laminine 6

bonus laminine 7

bonus laminine 8

laminine indonesia bonus9

laminine indonesia bonus10

laminine indonesia bonus11

laminine indonesia bonus12

laminine indonesia bonus13

laminine indonesia bonus14

laminine indonesia bonus15

laminine indonesia bonus16

Share this:

Tinggalkan komentar