7 trik untuk menjaga kulit Anda bersinar

Anda mungkin pernah mendengar bagaimana pengucilan matahari tidak keajaiban untuk kulit Anda atau bagaimana stres melepaskan hormon yang memperburuk jerawat, eksim dan kondisi kulit lainnya. Tapi putaran lanjut dari penelitian terbaru di seluruh dunia memberitahu Anda cara-cara baru untuk menjaga kulit Anda bersinar. Berikut adalah tujuh cara mudah untuk mempertahankan kilau pada wajah Anda:

 

Tepuk-tepuk wajah Anda

Ketika wajah Anda terasa kusam dan lelah , meremajakan dan mencerahkan wajah dengan teknik menepuk kulit ini sederhana dengan menggunakan bantalan lembut ujung jari Anda . Saat mata Anda cenderung untuk mengembangkan mata – tas karena retensi cairan , mulai dari bagian atas tulang pipi . Pat dengan jari-jari Anda dengan cepat ke arah hidung , kemudian kembali ke tulang pipi dalam gerakan ke atas , datang sekitar ke kuil dan atas seluruh alis .

 

Setelah itu , menerapkan beberapa pelembab ke arah atas , bergerak naik leher ke rahang tersebut . Mengerutkan bibir Anda saat Anda menekan di sudut luar mulut dan kemudian pada pipi . Segera , Anda akan melihat kulit Anda berubah menjadi merah muda , yang pada dasarnya adalah aliran oksigen yang mencerahkan dan mengencangkan wajah Anda .

 

Tidur terlentang

 

Anda bertaruh terbaik untuk halus , kulit bebas kerut adalah tidur menghadap ke atas , di punggung Anda . Menurut American Academy of Dermatology , tidur dalam posisi yang sama dapat menyebabkan kerutan yang tidak hilang begitu Anda bangun . Juga , tidur di sisi Anda meningkatkan kerutan pada pipi dan dagu , sementara tidur telungkup membuat kening berkerut .

 

Pijat Wajah

Tidak hanya merasa hebat , pijat wajah dapat membantu merangsang fibroblas kulit Anda ( sel ikat ) untuk melepaskan kolagen dan mengembalikan beberapa elastisitas yang akan hilang dengan usia . Tapi jangan membayar seseorang untuk melakukannya . Hanya lima menit malam , memijat dalam pelembab favorit Anda , menggunakan lembut , gerakan menyapu , hanya akan memiliki efek yang sama .

 

Untuk menghindari noda pada kulit Anda , menjauhkan diri dari roti putih . Meskipun dokter mengatakan diet tidak berpengaruh pada jerawat , sebuah penelitian di Australia baru-baru ini menunjukkan bahwa L ow – G lycemic Index Diet membantu penurunan bintik-bintik . Ini berarti mengurangi karbohidrat olahan seperti roti putih , sereal dan pasta untuk varietas gandum .

 

tabir surya rahasia

Studi menunjukkan bahwa orang kidal menempatkan lebih banyak tabir surya di sisi kiri tubuh mereka daripada hak mereka dan sebaliknya . Ini berarti bidang penting kehilangan perlindungan matahari yang memadai . Mencoba menukar tangan selama aplikasi untuk memastikan lebih bahkan cakupan .

 

Anggur

Anggur mengandung resveratrol , yang merupakan salah satu antioksidan anti – penuaan yang paling kuat belum ditemukan . Studi menunjukkan hal itu dapat membantu menjaga kulit awet muda dengan memerangi radikal bebas yang merusak . Segelas kecil anggur merah setiap hari akan meningkatkan asupan Anda. Jangan berlebihan meskipun, untuk alasan yang jelas .

 

Makan ikan

Pada akhir semua itu , lemak adalah apa yang menjaga kulit yang sehat . Secara khusus , mendapatkan lebih banyak omega – 3 lemak esensial yang ditemukan pada ikan salmon dan ikan berminyak lainnya dapat membantu menjaga kulit lentur dan meredakan kondisi seperti eksim . Dermatologists AS bahkan kredit omega-3 dengan mengurangi peradangan kulit yang bertanggung jawab untuk kendur dan keriput . Satu sampai dua porsi dalam seminggu akan meningkatkan asupan Anda.

 

mau pil awet muda ampuh ? klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s