Kandungan Laminine

Pernahkah terpikirkan oleh Anda bagaimana seorang anak dapat bertumbuh secara fisik pada tingkat yang dramatis? Dan bagaimana seorang pemuda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan mengerahkan begitu banyak energi dan dapat pulih dengan cepat ? Apakah pernah terpikir juga oleh Anda bagaimana seorang anak mampu menghafal bahasa dengan begitu cepat dan bagaimana mereka dapat mengingat begitu banyak informasi dengan melihatnya sekilas saja ?

Struktur Protein Basic FGF adalah Kuncinya ! Ya FGF (Fibroblast Growth Factor). Pada masa kanak-kanak FGF sangat berlimpah di dalam tubuh kita, dan seiring dengan semakin bertambahnya usia, maka kandungan FGF semakin berkurang dan lama kelamaan akan hilang ! Maka tidak heran kita sering melihat orang tua sering kehilangan daya ingat, mudah sakit-sakitan dan lain sebagainya.

FGF (Fibroblast Growth Factor) bertanggung jawab dalam membangun lapisan dalam pembuluh darah, menciptakan infrastruktur bagi nutrisi agar dapat mengalir ke daerah-daerah kritis (yang di butuhkan) pada otak dan organ-organ tubuh. Penelitian membuktikan bahwa FGF berpengaruh secara langsung terhadap gangguan neuro, karena hasil penelitian jelas membuktikan kemampuan FGF mempengaruhi pertumbuhan neurities. Neuritis adalah pengirim sinyal (Axons) dan Penerima Sinyal (dendrites) yang menempel pada Neuron Otak, karena itu FGF merupakan Nutrisi Kunci bagi sel saraf otak.

Penelitian juga menunjukkan dengan jelas bahwa Kultur Sel Baru (New Cell Cultures) menunjukkan peningkatan yang dramatis dalam penyerapan Asam Amino Peptida dengan adanya FGF. Hasil ini membuktikan hipotesis bahwa Pertumbuhan Embrio dipengaruhi oleh mekanisme yang sangat tepat, ketika menggabungkan Asam Amino, Peptida dan FGF.

Karena FGF (Fibroblast Growth Factor) tidak ada pada orang dewasa, beberapa proyek penelitian tentang efek serum FGF untuk menyembuhkan gangguan neuro telah dilakukan. Penelitian Mula-mula ditemukan oleh Altman, J. pada tahun 1962, bahwa Stem Cell saraf dibentuk oleh tubuh sebagai respon terhadap kelainan, dan menetap di daerah-daerah tertentu pada otak. Selanjutnya Otak siap bekerja untuk memperbaiki kerusakan, dan kemudian sel-sel ini berganti mejadi sel-sel neurons yang lebih luas. Neuron yang berasal dari Stem Cell saraf mampu bermigrasi ke berbagai daerah Central Nervous System.

Pemahamannya Sangat sederhana…

FGF seperti Arsitek yang membangun sebuah jembatan , Jembatan diibaratkan sebagai “SEL” yang terdapat pada seluruh jaringan struktur tubuh kita FGF bekerja layaknya arsitek yang memberikan Instruksi kepada pekerja, untuk membawa material dan menempatkannya pada bagian yang paling dibutuhkan agar jembatan tersebut dapat dibangun dengan kokoh dan berfungsi sempurna dalam jangka waktu yang lama.

laminine indonesia

Statement dari seorang Ahli Medis bernama Dr. Juzer Jangbarwala (pemegang 15 patent) :

“FGF (Fibroblast Growth Factor) sangat melimpah dalam plasenta pada saat seseorang lahir, namun FGF tidak ditemukan pada tubuh manusia dewasa..”

“FGF (Fibroblast Growth Factor) juga tidak ditemukan di dalam makanan kita…”

“HANYA LAMININE SUMBER MAKANAN yang mengandung  FGF (Fibroblast Growth Factor)untuk tambahan diet harian kita untuk mendapatkan gizi yang dapat merubah Kehidupan”..

Dr. Juzer Jangbarwala percaya bahwa FGF memainkan peran penting dalam memperbaiki dan menghidupkan jaringan serta menghubungkan kembali jaringan saraf neuron pada otak. Sehingga sangat baik dalam memperbaiki dan membantu:

  • Penyembuhan Stroke
  • Dementia (penurunan fungsi mental)
  • Alzheimer (kepikunan)
  • Autism (autis)
  • Schizophrenia (kelumpuhan karakter)
  • Obsessive Compulsive Disorder,
  • OCD (penyakit selalu gelisah)

 

Peptida Embrio dan FGF telah dilindungi melalui proses patent (US Patent 5641517)

 

Ringkasan FGF: 

  • Fibroblast Growth Factor (FGF) – ditemukan dalam Laminine tetapi tidak ditemukan dalam tubuh orang dewasa. FGF menghilang ketika seseorang beranjak dewasa. Seperti Glutathione, FGF dapat meningkatkan fungsi neuronal (saraf otak) serta memprogram ulang ADULT STEM CELL dan ASAM AMINO, hal ini memberikan tubuh kekuatan untuk menyembuhkan. STEM CELL ini kemudian akan dikirim ke jaringan tubuh mana saja yang membutuhkan perbaikan. Dan ini berarti  Penyembuhan Mental, Penyembuhan Emosional dan Penyembuhan Fisik. 
  • Fibroblast Growth Factor (FGF); Memprogram ulang, Memperbaiki, Me-regenerasi dan Menyembuhkan di  bagian tubuh manapun ketika dibutuhkan. Seperti  seorang ‘Jenderal’ yang Memerintahkan ‘pasukan’ (asam amino) ke mana dia harus pergi (ketika di butuhkan).

Supplement yang mengandung Asam Amino (banyak yang beredar di pasaran), namun tanpa FGF suplement tsb tidak dapat bertindak dengan efektif untuk tubuh manusia! 

  • Keberadaan FGF membantu penyerapan Peptide dan Asam Amino Yang Signifikan – dengan kata lain, protein di letakan pada fungsi yang tepat dan benar-benar bermanfaat.
  • FGF diproduksi dalam bentuk plasenta ketika kita masih berada di dalam rahim ibu, PADAHAL FGF tidak ditemukan dalam tubuh orang dewasa.
  • Laminine satu-satunya Sumber FGF Alami yang sangat Penting Bagi Manusia.
  • FGF lah yang memberi makan (menutrisi) STEM CELL.
  • FGF dalam tubuh mampu memprogram ulang struktur sel dan asam amino sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan Tubuh!
  • FGF mampu menstimulasi seluruh jaringan sel agar tetap segar dan berfungsi dengan optimal.
  • FGF berfungsi menyembuhkan dan memperbaiki sistim jaringan tubuh.
  • FGF mampu memperbaiki atau bahkan menghancurkan gen yang bermutasi – Khususnya penyakit kelainan kejiwaan dan alzheimer.
  • FGF Membersihkan Mukus / Lendir pada Tubuh dan Menetralisir ke Asaman pada Pankreas, sehingga Tubuh Kita Tetap dalam kondisi ALKALINE ~ Oleh Phyllis Goodrich (Ilmuwan peneliti FGF selama 1 Dekade).

 

“…Selama FGF berfungsi dengan optimal, sistem kekebalan tubuh (Immune System) kita akan terus terbangun dan terus memfasilitasi kebutuhan nutrisi, sehingga mampu mempercepat proses perbaikan sel. Inilah alasan mengapa Laminine mampu membantu banyak orang untuk melawan penyakit mereka dan memberikan manfaat pada bagian tubuh manapun…”

 

PubMed.gov Membuktikan Manfaat FGF 2 / Basic FGF :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s