Asam Urat & Kolesterol Sembuh

niek picture

Saya terbangun dengan tubuh yang lemas, waktu mulai berjalan kaki saya mulai dari telapak kaki dan sendi -sendi terasa sakit. sewaktu saya perhatikan bagian kaki saya dekat telapak kaki disendinya bengkak memerah. setiap berjalan semua sendi terasa sakit…

diwaktu tidur malam ketika bergerak pinggang saya sakit sekali.

jika bangun tidur pinggang sayapun sakit sekali

di pundak saya terasa muda kesemutan juga bagian kaki saya, kepala saya berat dan sakit…saya mendapati kadar kolesterol saya 250

semua itu mengganggu aktifitas saya….

Saya diberi oleh suami saya untuk mengkonsumsi  Laminine sebelum tidur.

hari pertama mengkonsumsi saya dapat tertidur nyenyak dan esoknya pinggang saya tidak lagi terasa sakit. Dan luka dijari yang sulit sembuh langsung mengering.

Selama 3 hari pertama saya banyak mengeluarkan urine,  lebih dari biasanya…dihari keempat saya benar-benar merasa segar dan saya mendapatin tidak ada bengkak lgi di sendi kaki saya. saya juga tidak merasakan sakit lagi disendi2 saya, kepala saya tidak pusing dan sakit.   saya merasakan sangat sehat.

kolesterol saya menjadi normal

Bukan hanya kesehatan saya pulih tetapi kulit saya juga kembali segar, lembab, kenyal dan bebas kerut….kulit seluruh tubuh menjadi muda kembali.

senang dapat berbagi dengan anda

Nuniek 44 tahun

Tinggalkan Balasan

