transplantasi stem cell dapat digunakan untuk pengobatan Parkinson

Penyakit Parkinson adalah penyakit neurodegeneratif, meskipun penyebabnya masih belum diketahui, tetapi kebanyakan dokter percaya bahwa penyebab penyakit ini adalah penurunan sel saraf yang memproduksi dopamin dari menyebabkan sekresi memadai dopamin. Metode pengobatan tradisional hanya “pengobatan permukaan” sedikit atau tanpa pengobatan hingga ke akar penyebab gejala penyakit Parkinson. transplantasi Stem cell menerobos hambatan pengobatan tradisional yang merupakan pengobatan baru untuk penyakit Parkinson.

Baru-baru ini, jurnal penelitian biologi internasional (sel) menerbitkan sebuah studi untukpengobatan parkinson dengan stem cell. Laporan itu mengatakan: Münster, Jerman Max Planck Institute for Biomedik Molekuler dan Universitas Tübingen melakukan kerjasama penelitian sel, penggunaan teknologi canggih bio-genetik – transplantasi stem cell, sukses menyembuhkan penyakit parkinson pada pasien dengan cacat genetik.

Para peneliti pertama menumbuhkan sekelompok orang dengan penyakit Parkinson lesi sel-sel saraf di lingkungan laboratorium, kembali menggunakan diinduksi pluripotent teknologi sel punca untuk dikoreksi urutan genetik mutasi kelompok lesi sel saraf. Diubah, sel-sel saraf mensekresi fenomena hilangnya fungsi dapat menurun secara signifikan. Percobaan membuktikan penyebab utama penyakit Parkinson adalah sel LRRKW2 mutasi gen, dan transplantasi sel induk juga terbukti efektif dalam mengobati penyakit Parkinson.

Para peneliti pertama mengumpulkan sekelompok orang dengan penyakit Parkinson dan mengembangbiakan sel-sel di laboratorium, dan kembali menggunakan diinduksi pluripotent teknologi sel punca untuk dikoreksi urutan genetik mutasi kelompok lesi sel saraf. perubahan, sel-sel saraf mensekresi fenomena hilangnya fungsi dapat menurun secara signifikan. Percobaan membuktikan penyebab utama penyakit Parkinson adalah sel LRRKW2 mutasi gen, dan transplantasi stem cell juga terbukti efektif dalam mengobati penyakit Parkinson.

Selain itu, dalam percobaan ini, para peneliti juga menemukan bahwa sel protein kinase protein saklar “merupakan faktor kunci” yang menyebabkan penyakit Parkinson. Protein kinase telah ditemukan dalam sistem saraf penyakit, tetapi dengan patogenesis penyakit Parkinson. Sel protein kinase beralih di bawah pengaruh stem cell, sekali di “off” , secara efektif akan meningkatkan kesehatan kelangsungan hidup sel saraf. Temuan ini terikat untuk memperdalam peneliti memandu pengobatan parkinson.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s