Cara membuat kulit wajah bersinar

Lakukan eksfoliasi wajah Anda dengan lembut . Pengelupasan menghilangkan sel kulit mati , kotoran dan minyak berlebih sambil mempersiapkan kulit Anda untuk cleansing dan toning .

Setelah menggosok , gunakan pembersih pada kulit Anda . Pijat lembut kulit Anda dalam gerakan melingkar selama beberapa menit untuk meningkatkan sirkulasi darah , untuk menghapus riasan dan untuk menghilangkan kelebihan minyak , atau sebum .
Banyak pembersih mengandung manik-manik pengelupasan atau bahan lain yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan kedua tugas sekaligus. Hanya menghindari pembersih yang telah bahan seperti deodoran , warna atau wewangian pengeringan. Juga , melewatkan pembersih yang memiliki ” antibakteri ” pada label.Pour beberapa toner ke beberapa kapas batting . Gosok toner di wajah Anda sampai tidak ada kelebihan kotoran remains.Apply pelembab yang baik dengan minyak alami seperti rosemary atau almond . Pijat krim ke kulit Anda untuk hidrasi dan terlihat berembun .
Gunakan pelembab dengan SPF minimal 15 untuk mencegah penuaan dini dari paparan sinar matahari.
Carilah pelembab yang mengandung humektan seperti gliserin , propilen glikol atau urea . Humektan menarik air ketika Anda menerapkannya ke kulit Anda dan meningkatkan hidrasi nya .
Pilih pelembab dengan asam alpha-hydroxy ( AHA ) . AHA meningkatkan kulit mati pergantian sel , yang mengakibatkan penurunan kekeringan , jerawat , keriput dan bintik-bintik usia .
Beralih pelembab menurut musim . Pada musim panas , gunakan produk yang lebih ringan . Di musim dingin , memilih sesuatu yang lebih tebal dan lebih berat .Jika Anda menggunakan 1 merek pembersih , pilih toning dan pelembab produk dari merek yang sama . Mengambil pendekatan terpadu sering lebih baik untuk kulit Anda , karena merek campuran tidak selalu berinteraksi dengan baik dengan satu sama lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s