Bagaimana membuat kulit wajah sehat dan bersinar

Bagaimana membuat kulit wajah sehat dan bersinar

 

1 Cuci wajah Anda di malam hari .. Selama hari , make up , kotoran , dan minyak membangun di wajah Anda . Membuat membersihkan bagian kulit Anda dari rutin tidur Anda .

Gunakan make up remover . Hal ini tidak hanya mencegah dari menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat saat Anda tidur , juga menghentikan Anda dari bakteri mengolesi di bantal – di mana ia bisa masuk ke kulit Anda malam demi malam .

Gunakan sabun lembut . Ingat bahwa Anda ingin membersihkan kulit Anda , tidak sepenuhnya strip itu dari semua minyak – jika terasa kencang dan kering setelah mencuci , Anda menggunakan sesuatu yang terlalu kuat.

Hindari daerah mata , kulit di sekitar mata bisa terlalu rumit bagi kebanyakan pembersih .

Bilas dengan memercikkan air di wajah Anda . Menggunakan kain lap atau kain kira-kira menghapus kulit Anda bersih dapat mengiritasi lebih . Sebaliknya , tekuk wajah Anda atas wastafel , cangkir tangan Anda bersama-sama , dan membawa sejumlah kecil air untuk percikan di wajah Anda . Sekitar 10 percikan harus melakukannya .

Keringkan . Jangan kasar menggosok kulit Anda kering dengan handuk . Sebaliknya , keringkan dengan kecil , tepukan lembut atau biarkan udara kering .

 

 

 

2.  Sebuah toner menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran dari kulit Anda bahwa sabun terjawab , selain menutup pori-pori Anda . Tidak semua orang perlu menggunakan toner , tetapi beberapa orang merasa terbantu.

Menaruh beberapa tetes ke bola kapas atau pad . Swipe ringan di atas kulit Anda .

Hanya menggunakan astringent jika kulit Anda sangat berminyak . Astringent adalah jenis yang lebih kuat dari toner yang bisa sampai 60 % alkohol . Jika kulit Anda cenderung kering , menggunakan astringent benar-benar bisa menyebabkan jerawat dengan mengemudi kelenjar minyak Anda untuk overcompensate .

Witch hazel adalah alternatif alami untuk membeli sintetik toner / astringent .

Pertimbangkan menerapkan toner hanya pada daerah kulit Anda yang cenderung untuk keluar . Misalnya, Anda mungkin hanya menggunakannya pada hidung atau dahi .

 

3.  Gunakan pelembab . Menggunakan lotion di pagi hari bertindak sebagai primer untuk makeup Anda , membantu ” tongkat ” ke wajah Anda sepanjang hari . Pelembab di malam hari membantu kulit Anda memperbaiki dirinya sendiri dan mencegah keriput . Intinya , itu adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kulit bersinar dalam jangka panjang .

Pertimbangkan untuk menggunakan pelembab ringan di siang hari . Jika Anda cenderung untuk berjerawat , menyimpan pelembab krim berat untuk malam hari dan menggunakan cahaya atau pelembab gel siang hari .

Jangan lupa leher dan décolletage . Daerah ini bisa mendapatkan super kering dan teriritasi jika Anda tidak pernah melembabkan mereka.

 

4.  Pengalupasan/ Exfoliate seminggu sekali . Jika kulit Anda cenderung kering dan bersisik , pengelupasan mingguan dapat membersihkan sel-sel kulit mati . Cari exfoliant yang memiliki butiran super halus , dan tidak mengoleskannya kasar ke kulit Anda – gunakan tekanan ringan dan gerakan lembut .

Sebuah scrub sederhana gula dicampur dengan madu membuat exfoliator besar. Bilas dengan air hangat.

Anda juga bisa terkelupas dengan sikat kering yang dibuat untuk wajah . Sikat wajah Anda menggunakan kecil , gerakan melingkar .

 

5. Lindungi /Protect kulit Anda dari matahari . Hindari kasar , kulit yang kuat dengan menerapkan tabir surya cahaya setiap kali Anda berencana untuk berada di luar . Kurangnya kerusakan akibat sinar matahari akan menjaga kulit Anda berembun dan lentur selama bertahun-tahun yang akan datang. Ingat , hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mendapatkan sengatan matahari , jadi bersiaplah .

Menempel SPF 30 – sesuatu yang lebih tinggi tidak memiliki banyak manfaat lebih .

Cari lorong makeup untuk spray-on tabir surya yang ringan dan kering .

Gunakan foundation atau tinted moisturizer yang mengandung tabir surya , sehingga wajah Anda sudah tertutup.

EditMethod 2 dari 3 : Berurusan Dengan Jerawat

 

Berikut adalah beberapa hacks kecil sehari – kehidupan yang dapat Anda gunakan untuk mencegah jerawat sebelum terjadi :

Mengganti sarung bantal Anda setiap empat atau lima hari . Sebuah segar , ulas bebas bakteri dapat menghentikan kulit Anda dari meletus semalam.

Jauhkan tangan Anda dari wajah Anda . Jika Anda cenderung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s