Cara mudah kembali langsing pasca melahirkan

 

 

Cara mudah kembali langsing pasca melahirkan

 

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai tubuh ramping? Semua wanita tentu mendambakan tubuh bak model. Tapi saat hamil dan melahirkan, tubuh akan melar. Untuk mengembalikan tubuh kembali seperti semula tidak semudah membalikkan tangan. Jika Anda mau disiplin, Anda akan mendapatkan tubuh langsing kembali. Berikut tips merampingkan tubuh pasca melahirkan, dilansir idiva.

Langkah 1: Nutrisi
Nutrisi memainkan peran utama untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sehat dan bugar. Hindari junk food dan minuman soda, mereka hanya membuat Anda makin lebar. Makanlah makanan yang kaya nutrisi penting seperti buah-buahan organik dan sayuran segar dan berbagai biji-bijian, kacang-kacangan dan polong-polongan. Diet sehat tidak hanya baik untuk Anda, karena bisa menjadi contoh untuk keluarga Anda.

Langkah 2: Menyusui
Menyusui adalah cara bagus untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Tidak hanya membantu untuk membakar kalori 10 kali lebih cepat (bahkan sampai ekstra 500 kalori per hari), tetapi Juga membantu untuk mendapatkan rahim Anda kembali ke bentuk semula dan memberikan energi penting untuk bayi Anda pada waktu yang sama. Oleh karena itu beri asi eksklusif untuk buah hati Anda.

Langkah 3: Tetap aktif
Olahraga juga cara ampuh untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Namun tidak semua ibu kuat melakukan hal ini. Sebaiknya konsultasikan pada dokter, mana olahraga yang cocok untuk Anda. Apakah berjalan, berlari, bersepeda berenang, senam atau olahraga lain.

Langkah 4: Memiliki sikap positif
Ingat, butuh sembilan bulan untuk membesarkan bayi dalam perut Anda. Tentu perlu waktu agar kembali ke bentuk aslinya. Tidak ada yang instan. Namun jika Anda berpikiran optimis serta melakukan diet yang wajar, maka tubuh Anda akan cepat langsing dan sehat.

Kunci dari diet adalah disiplin dan tekun. Selamat mencoba ladies.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s