Manfaat Facial Emas

Emas ternyata tidak hanya dapat dijadikan sebagai perhiasan. Saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi, emas pun dapat dijadikan bahan untuk membuat wajah anda lebih cantik dan sehat. Mungkin anda berpikir apakah aman menggunakan emas sebagai bahan untuk merawat wajah anda? Simak ulasannya berikut ya…

Apakah sudah terdapat kerutan pada kulit wajah anda? Atau mungkin wajah anda terlihat lebih tua daripada umur anda sebenarnya? Ada baiknya anda mencoba facial emas, karena ternyata emas mampu mengembalikan elastisitas wajah anda. Zat aurum (emas) dengan tingkat kemurnian 24 karat itu dipercaya mampu mengembalikan keremajaan kulit secara optimal.

Selain menggunakan serbuk emas, Facial Emas ini juga menggunakan gel yang mengandung kolagen, daun pegagan, serta ekstra chamomile yang sangat baik bagi wajah anda. Selain dapat mengembalikan elastisitas kulit anda, facial emas ini mampu mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah anda kusam serta mengaktifkan serat sel induk yang akan membuat wajah anda kembali bercahaya dan terlihat kencang.

Menurut salah satu terapis dari salon yang menyediakan jasa ini mengatakan bahwa facial emas ini mampu mempercepat regenerasi kulit. Sehingga masalah kantung mata pun dapat teratasi dengan facial emas ini. Selain itu setelah perawatan, kulit wajah akan terasa sejuk bahkan akan terasa hingga ke dalam lapisan kulit anda.

Namun, masih menurut terapis, facial ini tidak disarankan bagi anda yang memiliki kulit berminyak atau cenderung berminyak. Hal ini karena dikhawatirkan akan terjadi peradangan pada wajah anda. Hal ini dapat terjadi karena adanya reaksi antara minyak dan emas pada wajah anda.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan di dalam facial emas. Pertama-tama seperti facial pada umumnya, wajah akan dibersihkan. Yang membedakan disini adalah pembersih yang digunakan. Pembersih menggunakan bahan khusus yang dapat dengan sempurna mengangkat kotoran pada wajah anda. Setelah itu, wajah anda akan dipijat menggunakan krim khusus, lalu wajah anda akan discrub.

Nah, berikutnya wajah anda akan diberi vitamin. Pemberian vitamin ini dimaksudkan untuk memberikan nutrisi pada wajah anda. Kemudian wajah anda akan dimasker dengan menggunakan masker emas. Nah setelah diberi masker, wajah anda akan dibersihkan.

Itulah tahapan yang dilakukan pada facial emas. Memang hampir sama dengan facial pada umumnya. Namun yang membedakan adalah penggunaan emas sebagai bahan dasarnya. Setelah melakukan perawatan ini, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Pertama anda harus menghindari sinar matahari yang terpapar secara langsung ke wajah anda. Hal ini dikhawatirkan akan merusak hasil dari perawatan yang telah anda lakukan.

Jangan sembarangan menggunakan kosmetik. Ada baiknya anda menanyakan terlebih dahulu kepada terapis anda, kosmetik apa yang sebaiknya anda gunakan. Lalu, jangan melakukan perawatan yang terdapat uap atau panas di dalamnya.

Selain memberikan manfaat yang telah disebutkan di atas, facial emas ini juga mampu mengatasi jerawat pada wajah anda. Selain itu, facial emas juga bermanfaat dalam merangsang pertumbuhan sel kulit baru, memperlambat proses penuaan, dan dapat menambahkan kolagen pada wajah anda.

Yang tidak kalah penting, facial emas ternyata mampu mengatasi masalah pori-pori besar pada wajah anda, begitu juga dengan proses pigmentasi.

Tapi harus diingat, jika kulit anda sedang mengalami iritasi atau berjerawat, jangan melakukan facial emas terlebih dahulu. Sembuhkan dahulu masalah kulit anda, baru anda dapat melakukan facial emas ini. Semoga Bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s