Facial emas bikin kulit awet muda

Facial emas bikin kulit awet muda

Facial adalah salah satu jenis perawatan kulit yang disarankan oleh para ahli kecantikan. Tujuannya adalah untuk menjaga kulit tetap sehat. Itulah yang membuat perawatan kecantikan ini digemari banyak orang. Anda bisa mencoba berbagai sensasi facial herbal. Mulai dari cokelat, lumpur, kopi, dan bahkan emas. Emas akan menempel di wajah dan tubuh Anda. Menurut mitos, facial emas telah dikenal sejak zaman Cleopatra. Beberapa orang percaya bahwa ratu Cleopatra menggunakan emas untuk mempertahankan kecantikannya. Wah, kira-kira apa ya manfaat dari facial emas? Berikut adalah manfaat dari facial emas untuk kecantikan kulit Anda, berdasarkan Boldsky.com.

1. Anti-Aging

Fungsi utama dari facial emas adalah sebagai anti-aging. Emas dapat memperbaiki kerusakan akibat polutan pada kulit. Selain itu, es memiliki kemampuan untuk menumbuhkan sel baru dan mengencangkan kulit, sehingga membuat wajah terlihat awet muda dalam jangka waktu yang lama.

2. Memperbaiki kerusakan kulit akibat matahari

Manfaat lain dari emas adalah memperbaiki kerusakan akibat matahari. Emas memperbaiki kerusakan, menyembuhkan radang kulit, dan memperlambat pembentukan melanin, sehingga mencegah penyamakan kulit akibat paparan matahari.
Â
3. Mencerahkan kulit

Emas dapat mengontrol pigmentasi dan produksi melanin. Semua sifat itu membuatnya menjadi pemutih alami untuk kulit Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan facial emas, siap-siap pecah celengan ya. Perawatan kulit yang satu ini akan benar-benar menguras kantong Anda lho. Setelah menjalani facial, jangan lupa untuk meminta sisa emas yang sudah Anda pakai. Yah, mungkin itu masih bisa Anda jual kiloan di pasar loak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s