Tips Wajah Putih


Memiliki kulit wajah yang putih bersih adalah dambaan bagi setiap wanita di Indonesia. Namun perlu kita ketahui bahwa kulit wajah sangat sensitif sehingga perawatannya juga sedikit berbeda dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya. Bila salah dalam memutihkan wajah bisa berdampak pada kulit wajah kemerah-merahan, kulit wajah berkelupas. Dan bisa jadi timbul jerawat apalagi sampai timbul panu atau sejenisnya. Kali ini saya akan memberikan beberapa cara memutihkan wajah secara alami dan mudah dilakukan tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya.

Cara memutihkan wajah
1. Rajin cuci wajah
Jangan anggap remeh mencuci wajah, walau terlihat mudah ternyata memiliki banyak sekali manfaatnya untuk wajah kita, yakni dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menempel dan membuat kulit wajah menjadi bersih dan cerah, sebaiknya mencuci wajah minimal 2 x sehari menggunakan air hangat. Selain dapat memutihkan wajah, ternyata mencuci wajah dapat mencegah timbulnya jerawat di wajah.

2. Memutihkan wajah dengan kentang
Kentang selain untuk dibuat sayur sup ternyata juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah anda, mungkin karena khasiat yang terkandung di dalam buah kentang. Cara menggunakannya cukup mudah yakni cukup dengan mengupas buah kentang lalu dibersihkan dan dihaluskan, setelah itu jadikan krim di wajah anda bila anda tidak punya kesempatan untuk menghaluskan buah kentang anda dapat mengiris-ngiris saja buah tersebut dan di tempelkan di wajah anda.

3. Memutihkan wajah menggunakan bengkoang
Pernah melihat bengkoang? bengkoang adalah buah putih bersih yang akhir-akhir ini ekstraknya digunakan di dalam produk pemutih wajah. Daripada membeli produk yang mengandung bahan-bahan kimia lebih baik anda membeli beberapa buah bengkoang untuk di haluskan dan dijadikan masker di wajah anda.

4. Memutihkan wajah dengan susu
Susu bagi orang yang berkantong tebal sudah dijadikan air mandi. Ternyata bukan cuman iseng-iseng atau gaya-gayaan mandi susu, ternyata susu dapat membuat kulit wajah menjadi putih. Cara melakukannya pun cukup mudah yakni cukup tetesi pada kain dan usapkan pada wajah, kemudian diamkan selama beberapa menit. Lalu cuci wajah anda menggunakan air bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Memutihkan wajah dengan madu
Madu adalah cairan yang dihasilkan dari hewan lebah memiliki sangat banyak sekai manfaatnya, sampai – sampai hewan lebah ini diabadikan di dalam surah alquran. Madu dapat digunakan untuk memutihkan wajah, saya sering menggunakan madu waktu di wajah saya terdapat jerawat menyebabkan kulit menjadi hitam silahkan bacacara menghilangkan jerawat . Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup ambil beberapa tetes madu , kemudian usapkan pada bagian wajah, sambil diusap lakukan pijitan pada bagian wajah, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Sebaiknya menggunakan air yang hangat.
sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s