Merawat Kulit Keriput

Cara Menghilangkan Keriput Pada Wajah – Keriput Pada Wajah memang tidak bisakita hindari, seiring bertambahnya usia maka keriput pun akan semakin nampak pada wajah kita. Terjadinya Keriput Pada Wajah diakibatkan oleh kulit yang mulai menua, selain itu banyaknya pemakaian cream yang mengandung bahan kimia secara berlebihan serta kotoran yang menempel pada wajah yang jarang dibersihkan. Keriput Pada Wajah tidak hanya dialami oleh orang yang sudah tua, tetapi ABG pun bisa berkeriput Pada Wajahnya dikarenan beberapa hal seperti, seorang perokok berat, peminum alkohol, dll

Tentu siapapun tidak ingin Wajahnya Berkeriput, tetapi apa boleh buat kita tidak bisa menghindari terjadinya Keriput Pada Wajah. Kita hanya bisa berusaha untuk Tampil lebih menarik dengan mencoba Menghilangkan Keriput Pada Wajah. Apalagi kalau usia kita masih muda tentu tidak mau kan kalau Wajah kita Berkeriput. hehe

Nah Bagi sahabat yang ingin mencoba Menghilangkan Keriput Pada Wajah, pada kesempatan kali ini km akan berbagi tips bagaimana Cara Manghilangkan Keriput Pada Wajah, Tips Menghilangkan Keriput Pada Wajah kali ini bukan memakai cream yang  mengandung bahan kimia, tetapi kita akan mencobaMenghilangkan Keriput Pada Wajah dengan cara yang cukup alami. Baiklah kalau sahabat penasaran dan ingin Menghilangkan Keriput Pada Wajah silahkan Lakukan tips dibawah ini :

CARA MENGHILANGKAN KERIPUT PADA WAJAH SECARA ALAMI

Gunakanlah Madu Sebagai Masker

Madu mengandung vitamin yang dapat membantu mengencangkan kulit pada wajah, Dan Madu juga bisa membantu untuk Menghilangkan Keriput Pada Wajah. Caranya sahabat ambil sedikit madu murni dan oleskan keseluruh bagian wajah yang berkeriput, diamkan selama 30 menit, setelah itu bersihkan muka dengan memakai air hangat. Dan segarkan dengan menggunakan air es yang sudah didinginkan, ini dilakukan supaya kulit pada wajah tidak terlalu terasa peka.

Buah Pisang Matang

Buah Pisang diyakini bisa Menghilangkan Keriput Pada Wajah, karena buah pisang termasuk buah yang terdapat vitamin untuk mengecilkan pori pori dan mengencangkan kulit Wajah. Caranya : Basuh terlebih dahulu wajah dengan memakai air hangat, setelah itu ambilah buah pisang yang matang lalu haluskan hingga menyerupai cream. selanjutnya tempelkan pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit. Selanjutnya untuk membersihkan wajah gunakanlah air hangat. lakukah hal ini secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

Buah Nanas

Buah Nanas juga termasuk buah yang kaya akan vitamin, dan buah nanas mengandung serat serat yang mampu mengangkat kulit yang sudah mati pada wajah. Buah nanas juga bisa sahabat pakai untuk Menghilangkan Keriput Pada Wajah. Caranya : Ambil satu buah nanas lalu kupas nanas tersebut, lalu oleskankan kulit nanas pada bagian wajah yang berkeriput setelah itu biarkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat.

Selain Cara Menghilangkan Keriput Pada Wajah diatas sahabat juga harus memperhatikan hal hal dibawah ini :

Hindari Asap rokok (apabila sahabat perokok berat maka kurangi sedikit demi sedikit)

Tidurlah tepat waktu, dan istirahat secukupnya

Hindari dari hal hal yang bisa membuat sahabat stress

Banyak berolah raga pada pagi hari minimal 20 menit atau (sampai keringan keluar)

Jangan terlalu banyak memakan makanan yang berminyak

Hindari pemakaian cream yang mengandung bahan kimia secara berlebihan

Satu hal lagi, kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan Cara Menghilangkan Keriput Pada Wajah diatas secara rutin dan teratur.

source: sundaboy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s