Berikan wajah perawatan alat facial ultrasonic

Berikan Wajah Anda sebuah Workout Ultrasound
Kemungkinan Anda tidak berlangganan jurnal kedokteran berjudul USG di Pengobatan dan Biologi. Tetapi jika Anda melakukannya, Anda bisa membaca artikel menarik yang ditulis oleh tim riset medis Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat di Nottingham, Inggris tentang bagaimana pijat USG meremajakan kulit pada orang baik muda dan tua.

Merekrut relawan sepuluh semuda 18, para ilmuwan Inggris perawatan kulit dengan hati-hati mengukur efek dari pijat USG pada kulit wajah. Para peneliti memiliki dua tujuan. Pertama, mereka ingin benar-benar yakin bahwa metode ini pijat tidak memiliki efek merugikan pada kulit. Kedua, mereka ingin memastikan bahwa latihan USG merangsang dan meremajakan kulit pada segala usia.

USG tidak panas kulit, tetapi kulit meningkat sirkulasi
Para peneliti diverifikasi bahwa ultrasound tidak panas kulit. Temuan ini sangat penting untuk membuat mesin USG yakin aman. Kemudian para peneliti menemukan bahwa jika alat itu digunakan untuk sesedikit 2 menit, sirkulasi ke kulit menyolok meningkat.

Apa pentingnya sirkulasi meningkat menjadi kulit? Berikut adalah dua alasan dasar:
Peningkatan sirkulasi kulit membawa oksigen, nutrisi, dan hormon ke dalam kulit.
Peningkatan sirkulasi kulit membawa agen inflamasi, alergen, dan sel-sel darah putih yang melakukan pekerjaan mereka jauh dari kulit.

USG Skin Therapy Dijelaskan
Setelah USG, kulit menerima lebih banyak protein untuk membuat kolagen dan elastin sendiri. Kolagen dalam kulit terus itu montok dan kenyal. Elastin membantu itu peregangan ketika jaringan di bawahnya bergerak, tapi memungkinkan untuk musim semi kembali ke normal, kontur indah.

mesin USG juga memberikan banyak manfaat lebih umum dikaitkan dengan microdermabrasion proses yang disebut. Alih-alih menerapkan solusi abrasif yang sangat lembut untuk kulit, ultrasound “jiggles” sel-sel kulit hanya cukup untuk melonggarkan kulit mati tetapi tidak begitu banyak untuk merusak jaringan hidup. sel-sel kulit mati yang terangkat dari kulit sehingga sederhana membersihkan setelah sesi USG adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengembalikan tekstur alami untuk kulit.

mesin USG membantu mengurangi kulit kendur dan banyak lagi …
USG juga membantu melembutkan garis-garis dan mengurangi kerutan wajah.Pengaruh dari mesin USG mungkin tidak langsung. Namun, seperti kulit lebih menciptakan kolagen dan elastin, maka keuntungan lebih fleksibel dan lebih, kusut memungkinkan dan kaki gagak dan jenis lainnya keriput hanya untuk menghilang.

Anda tidak akan melihat hasil semalam, tapi Anda akan melihat mereka selama beberapa minggu.
Testimonial USG Facial mesin
“Saya menerima mesin ini untuk hadiah dari keluarga saya, saya miliki. Menggunakannya tiga kali per minggu. Saya sudah bisa melihat dan merasakan perbedaan pada kulit saya setelah beberapa minggu. Anda tidak akan melihat hasilnya segera setelah menggunakannya, tapi benar-benar bekerja setelah beberapa saat mesin ini dirancang untuk wanita itu cocok. di tanganku dengan mudah.. Terima kasih “
Brenda, Newnan, Georgia
“Kulit Apparels membaik, terlihat halus dan pori-pori tidak terlihat. Kulit saya kurang kendur saya senang dengan mesin ini.. Hal ini sangat mudah digunakan. Saya gunakan dengan krim kulit organik saya. Tapi Anda harus menggunakannya secara teratur 2sampai 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil “

 

Mau alat facial uktrasonic?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s