Cara Pijat wajah

Cara Pijat Wajah

 

Kita semua ingin menyimpan wajah kita tampak muda, menahan keriput dan hidup sehat. Anda dapat dengan mudah menjaga mereka di teluk dan memperlambat kulit keriput yang hanya dalam beberapa menit setiap hari jika Anda mengadopsi tips berikut dan mengubahnya menjadi kebiasaan. Kita melihat cara pijat wajah untuk kulit sehat dan elastis makanan kulit wajah, jadi sekarang kita akan bergerak ke bawah kepala ke wajah dan leher.
Wajah dan kulit leher tanpa perawatan dapat menjadi sangat kaku, tidak lentur dan lelah sehingga lima atau sepuluh menit cara pijat wajah setiap hari akan mengembalikan warna alami dan anda akan mendapatkan keajaiban untuk miliki kulit muda, vitalitas daya pikir kuat.

Cara pijat wajah bisa di lakukan dengan memulai mengambil bantalan dari semua ujung jari dan menempatkan mereka di tengah dahi Anda. Mulai gerakan memutar dengan ujung jari dan bekerja mereka perlahan-lahan ke luar sampai pelipis. Lanjutkan memijat area titik meredian dan kemudian bergerak ke bawah ke pipi dan di bawah mata Anda dengan menggunakan gerakan memutar semua. Kulit Anda akan segera merasakan efek stimulasi darah dan Anda akan mengalami sensasi cukup menyenangkan mirip dengan cahaya dan jika Anda berada di depan cermin Anda akan melihat efek sebagai warna datang kembali ke wajah Anda.

Cara pijat wajah menjaga darah yang mengalir di bawah permukaan kulit Anda dan membawa kekenyalan dan vitalitas kembali ke dalamnya. Lanjutkan dengan tegas dan gerakan melingkar cepat di depan telinga Anda, kemudian ke bawah sepanjang tulang rahang Anda. Dengan jari telunjuk Anda dapat menjalankan di belakang telinga Anda dan bahkan memutar telinga bolak-balik beberapa kali merangsang aliran darah di dalamnya.

Setelah selesai seluruh wajah Anda akan berdengung, senyum otomatis akan keluar dan Anda akan merasa begitu segar, dan terangkat jauh lebih baik untuk pergi keluar. Sekarang untuk mata dan rongga mata, menggunakan bantalan ibu jari dan telunjuk, tempat mereka di setiap sisi bola mata Anda. Remas lembut sehingga tidak nyaman, maka tutup mata Anda dan dengan bantalan indeks, ketiga dan keempat jari kedua tangan dengan lembut pijat, sekali lagi dengan gerakan memutar bergulir, kedua bola mata Anda. Setelah selesai, berkedip beberapa kali dan rasakan bedanya. Ambil ibu jari, ujung mereka terbalik dan mulai pada titik-titik bagian dalam kedua sisi jembatan hidung Anda, jalankan ibu jari Anda ke luar tepat di bawah tepi soket mata Anda. Sebagai ibu jari Anda mencapai bagian luar, meregangkan kulit luar dan ke bawah, Ulangi beberapa kali atau sebanyak yang Anda merasa nyaman dengan bantuan tangan terapis.

Cara pijat wajah ini begitu indah semua teknik ini adalah cara yang dapat membawa wajah anda keluar di mana saja dan kapan saja setiap hari, membawa bantuan indah dan vitalitas ke kulit wajah Anda. Satu hal tentang mata kita adalah bahwa seiring dengan bertambahnya usia kita cenderung untuk tidak memijat mereka begitu banyak, otot-otot menjadi kendur dan visi perifer memburuk. Sebuah latihan sederhana untuk menjaga kekuatan otot adalah secara teratur melihat ke atas dan ke bawah dan sisi ke sisi sejauh yang Anda bisa memaksa mata Anda untuk pergi. Adalah penting untuk secara sadar mendorong mata atas dan ke bawah dan sisi ke sisi sejauh yang Anda bisa sampai Anda bisa merasakan ketegangan pada otot. Anda dapat melakukan latihan ini dengan mata terbuka atau tertutup dan kapan saja.

Ketika Anda akan melakukan rutin pijat wajah Anda cara terbaik dengan mengoleskan krim kulit berkualitas baik, menggosok dengan pelan-pelan. Ketika turun ke leher Anda di sini adalah sesuatu yang lain yang dapat dilakukan untuk kesehatan yang baik dari kulit leher. Cara pijat wajah yang benar anda bisa dapatkan ilmunya di Matahari Refleksi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s