Mengatasi Kulit Kusam dengan Alpukat

Mengatasi Kulit Kusam dengan Alpukat

Mengatasi Kulit Kusam dengan Alpukat, atasi kulit kusam, cara membuat masker alpukat mengatasi kulit kusam, tips kecantikan, perawatan wajah, perawatan payudara, cara merawat vagina, keputihan, dunia wanita, rahasia wanita, download video gambar

Berada di dalam ruangan ber-AC, atau terkena polusi udara, sinar matahari, angin, serta kurang minum air, bisa membuat kulit menjadi kering. Berikan sedikit rasa nyaman pada kulit wajah Anda yang terasa kering dengan menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah alpukat. Berikut caranya;Bahan:
1 sendok makan alpukat yang dihancurkan
1 sendok teh madu
3 tetes cuka apel
Minyak wijenUntuk membuatnya, campurkan alpukat, madu, dan cuka apel, lalu masukkan minyak wijen untuk menciptakan konsistensi agar mudah diaplikasikan. Oleskan campuran tadi pada wajah Anda secara langsung dengan tangan yang bersih, lalu diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu bilas dengan air hangat, dan keringkan wajah secara perlahan. Untuk memberikan kesan lebih segar, Anda bisa mengakhiri dengan mengoleskan atau menyemprot wajah dengan air mawar, lalu oleskan pelembap wajah sesuai jenis kulit wajah.
mengatasi kulit kusam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s