Manfaat masker emas

Pada jaman mesir kuno,Cleopatra menjaga kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya dengan memoleskan emas murni keseluruh tubuhnya, karena tidak hanya dikenal sebagai logam mulia bernilai tinggi, emas juga dapat membuat kulit halus dan bercahaya juga emas memiliki fungsi memperbaiki serat kolagen yang menjamin kelenturan kulit.

Oleh karena itu banyak sekali perusahaan kosmetik yang meniru resep kecantikan Ratu Cleopatra ini yaitu dengan membuat berbagai produk yang konsentrasi kandungan logam mulianya lebih rendah, sehingga aman untuk kulit dan tak mengganggu kerja ginjal. Karena emas adalah logam mulia yang gampang diserap oleh kulit, Saat diserap kulit, emas dipercaya meningkatkan sirkulasi darah dan kelenjar getah bening yang mendorong pengeluaran racun-racun. Fungsi detoksifikasi inilah yang membuat emas diaplikasikan menjadi kosmetik karena bisa membantu kulit tetap sehat tanpa tumpukan racun.

Bila digunakan sebagai masker untuk tubuh maupun wajah, manfaatnya akan terasa pada kulit. Masker emas ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit atau kulit dengan tanda penuaan dini. Tidak perlu khawatir dengan logam emas karena teknik penggunaan masker emas ini aman dan tidak ada efek samping, seperti iritasi atau membuat kulit menjadi merah

Fungsi masker emas lebih untuk peremajaan kulit, maka sebaiknya diberikan pada usia 35 tahun ke atas dan  sebaiknya dilakukan cukup sebulan sekali saja.

source:docwiwied.wordpress.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s