Artikel kecantikan 2

Tips Kecantikan

JENIS PERAWATAN WAJAH

 

 

1. Dengan Teknologi

Ada beberapa macam cara untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit wajah diantaranya :

Botox : termasuk cara paling diminati konsumen. Suntik botox pada wajah yang berkeriput membuat otot diam sehingga keriput tidak terlihat.

  1. Laser ; menggunakan laser untuk menghilangkan flek-flek atau area yang lebih gelap pada wajah. Laser juga berfungsi untuk menghilangkan kerutan di wajah.
  2. Dermaroller: berbentuk silinder dengan jarum yang sangat kecil di seluruh permukaannya. Sangat efektif untuk mengobati bekas jerawat dan kerutan, karena berfungsi untuk merangsang regenerasi kulit tanpa pengelupasan.
  3. Thermage: salah satu teknologi mutakhir yang berfungsi mengencangkan kulit wajah untuk menghilangkan kerutan tanpa sayatan.
  4. Face Lift :

Metode tersebut disebut aptos lift. Dikembangkan pada tahun 1996 oleh sepasang ayah dan anak spesialis bedah kosmetik dari Rusia, yaitu Drs. Marlen dan Georgi Sulamanidze. Mereka menggunakan benang yang dari bahanpolypropylene, yang diselipkan di bawah kulit untuk mengisi dan menarik kulit yang kendur.

Aptos sebenarnya merupakan kependekkanantiptosis. Ptosis sendiri mengandung arti Jatuh, turun, kendur,. Jadi antiptosis adalah upaya untuk melawan kulit kendur atau turun.

Menurut dr. Reza Y. Purwoko, SpKK kulit kendur, turun, dan jatuh adalah problem yang kerap menghinggapi mereka yang berusia 30an. Waktu lebih muda biasanya tulang pipi dan wajah berbentuk segitiga ke bawah. Saat usia mulai lanjut bentuk segitiga ini perlahan-lahan akan terbalik. Kalau ingin tetap kelihatan muda segitiga ini harus dikembalikan ke bentuk semula. Ini yang coba diatasi oleh face lift. Yang menjadi masalah face lift (penarikan muka dan leher) dilakukan dengan membuat sayatan pada kulit. Sesudahnya ada kemungkinan terjadi parut pada kulit yang bisa mengganggu penampilan. Inilah yang kerap membuat orang ragu untuk melakukan operasi Face lift.

Metode face lift konvensional seperti itu sudah mulai ditinggalkan. Kenapa mesti melukai kulit, kalau ada cara lain yang bisa dilakukan tanpa meninggalkan bekas? Makanya diciptakan aptos lift, Metode ini menggunakan benang bergerigi yang terbuat daripolypropylene.

Prinsip kerjanya setelah pembiusan lokal, dengan bantuan jarum, benang dimasukkan ke jaringan ikat di bawah kulit (subkutis). Kemudian jarum dikeluarkan dan benang ditinggalkan di dalam kulit. Dalam waktu sebulan, kolagenisasi (pembentukan Kolagen, yaitu bahan penunjang utama dalam kulit) akan terjadi. Benangpun lama kelamaan akan menyatu dengan jaringan kulit. Dan kulitpun akan menjadi kencang.

Setelah tindakan yang memakan waktu 30-60 menit (tergantung pada area yang akan dimasuki benang) tersebut, pasien akan mengalami sedikit pembengkakkan yang akan hilang dalam beberapa hari.Tidak ada perawatan khusus setelah tindakan. Bahkan keesokkannya pasien sudah bisa melakukan aktivitas sehari-harinya. Pasien hanya disarankan untuk tidak memijat kulit terlalu keras, membuat ekspresi wajah yang berlebihan,serta mengkonsumsi makanan dan minuman yang terlalu panas selama dua sampai tiga minggu. Ini karena selama waktu itu benang belum menyatu dengan kulit. Sedangkan makanan dan minuman yang panas bisa mengganggu proses kolagenisasi.

 

Gerigi dua arah lebih kuat

Si benang ajaib aptos ini rupanya telah menhalami perkembangan sejak awal ditemukan oleh Sulamanidze. Pada tahun 1996 geriginya hanya satu arah. Ternyata ikatan yang dihasilkannya kurang kuat. Bentuk wajah yang dimasuki benang menjadi tidak alami. Kemudian diciptakan benang dengan gerigi dua arah. Walaupun benang ditarik ke bawah atau ke atas, kulit tidak akan kendur. Benang dangan gerigi dua arah inilah yang sampai sekarang dipakai, karana sangat kuat menahan kulit.

 

Kulit harus elastis

Walaupun merupakan salah satu metode face lift , bukan berarti aptos lift hanya bisa dilakukan pada wajah. Telinga, leher, payudara dan tangan juga bisadimudakan oleh benang aptos ini.Dan bagian tubuh yang menjadi favorit untuk dikencangkan adalah pipi dan payudara. Jumlah benang yang dibutuhkan untuk setiap bagian tubuh berbeda-beda,minimal dua utas benang aptos. Misalnya dua helai untuk setiap alis,tiga untuk setiap pipi, dua untuk setiap garis rahang, dan dua untuk setiap leher. Yang tidak boleh adalah melakukan tindakan di tempat yang sama dalam waktu yang berdekatan. Harus menunggu dulu paling tidak satu bulan. Misalnya anda kurang puas pada penampilan hidung anda setelah lifted untuk pertamakalinya. Kalau ini yang terjadi benang bisa dilepaskan dan tindakan diulang lagi ditempat yang sama. “Beda aptos lift dari face lift lainnya: kalau benang aptos ditarik keluar. Bentuk wajah akan kembali seperti semula. Sedangkan wajah yang pernah menerima tindakan face lift konvensional tidak bisa balik lagi.” Apakah benang aptos bisa salamanya menahan kekenduran kulit ? Sejalan dengan bertambahnya usia, lima tahun setelah tindakan kulit bisa mengendur lagi. Tetapi tidak sekendur kulit yang tidak dipasang benang. Selain itu kerajinan kita untuk merawat kulit juga bisa menentukan daya tahan benang untuk mengangkat wajah atau bagian tubuh lainnya. Umumnya akan bertahan tiga sampai empat tahun.

Kulit yang mulai mengendur ini bisa dijadikan indikator bahwa anda perlu mengulangi tindakanaptos lift . Berapa kali kita dapat mengulangi tindakan aptos lift ini ? tidak ada batasan. Yang penting benang yang sudah ada di kulit jangan sampai terdorong oleh benang baru. Makanya sebelum tindakan pasien harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

 

Mereka yang mengalami penuaan kulit awal (usia 30 – 45 tahun) boleh menjalani aptos lift. Asalkan elastisitas kulitnya masih baik. Ini bisa diperoleh dengan perawatan kulit yang baik. Sedangkan mereka yang kulitnya sangat kendur atau tipis tidak dianjurkan menjalani tindakan ini. “benang aptos” tidak akan bisa tersangkut dengan baik pada kulit tipis. Lain dari kulit elastis yang bisa disangkut oleh gerigi benang. Ini yang menjadi perbedaan prosedur aptos lift dari face lift konvensional. Aptos lift hanya mengatur kulit yang ada. Agar lebih berkontur sementara face lift konvensional membuat kelebihan jaringan. Jadi kalau anda ingin tampil awet muda tanpa perlu mengorbankan tubuh aptos lift bisa menjadi pilihan yang perlu anda pertimbangkan.

 

2. Tradisional.

 

Facial

Perkembangan facial sekarang cukup maju seperti yang biasa kita bayangkan Beauty is pain istilah tersebut mungkin sudah tidak sesuai lagi untuk perkembangan zaman sekarang ini. Kini ada teknologi terbaru untuk mengeluarkan jerawat dengan cepat tanpa rasa sakit, dan kulitpun tidak bengkak karena tidak ada tindakan pemencetan.

Sekarang dengan alat supersonic yang bisa disesuaikan untuk segala macam jenis jerawat. Alat ini menghasilkan getaran berfrekuensi tinggi untuk mengeluarkan jerawat dengan cepat tanpa rasa sakit. Dan kulitpun tidak bengkak.

 

Sekilas tentang 15 macam facial :

 


1. FACIAL AROMA

 

Siapa yang membutuhkan :

  • Mereka yang usai melakukan perjalanan jauh dan merasakan jet lag.
  • Mereka yang merasakan otot wajahnya menegang atau stres.

 

Apa yang dilakukan :

1. Setelah wajah dibersihkan wajah diuapi untuk membuka pori-pori dan diolesi lotion khusus untuk meredam wajah jadi merah.

2. Wajah dipijat akupresur pada titik-titik tertentu.

3. Selama 15 menit wajah dimasker dengan masker lembut.

 

misalnya :

Lavender: untuk menghilangkan stres, rasa letih, depresi, kurang enak badan dan kulit sering iritasi.

Teh Hijau : untuk kulit yang berjerawat,dan cukup efektif mengatasi jamur.

Melati: untuk melembutkan kulit, dan memberi efek relaks dan nyaman pada kulit yang stress.

 

Hasil yang dirasakan :

* Setelah masker diangkat, kulit wajah akan terasa nyaman, berseri kembali dan otot wajah terasa relaks.

* Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing).

* Aliran darah lancar sehingga wajahpun berseri. Rasa penat dan pusing hilang. Tidur lebih nyenyak dan tidak terbangun di malam hari.

 

 

2. FACIAL HERBAL COOLING

 

Siapa yang membutuhkan ;

  • Mereka yang alergi terhadap bahan-bahan kimia
  • Mereka yang menyukai perawatan herbal dan menyukai aroma herbal yang dapat membuat tubuh dan pikiran relaks.

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan, dipijat akupresur pada tittik tertentu.
  • Selama 20 menit wajah disemprotkan steam dingin. Nikmati sensasi rasa sejuk yang mengundang kantuk.
  • Wajah diolesi cairan comedone untuk mengangkat komedo dan didiamkan selama 5 menit.
  • Komedo dan jerawat diangkat dengan supersonic.
  • Wajah diberi cairan anti jerawat untuk membasmi bakteri dan kuman.
  • Wajah kemudian dioleskan masker herbal.

 

Hasil yang dirasakan ;

– Setelah diangkat kulit wajah akan merasakan sensasi dingin dan terasa sedikit mengantuk karena seluruh tubuh terasa relaks.

– Jerawat hilang dan kulit lembab. Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing).

 

 

 

 

3. FACIAL OZON

 

Siapa yang membutuhkan :

  • Mereka yang telah memiliki wajah yang halus dan ingin mempertahankan keremajaan kulit, menstabilkan regenerasi sel kulit baru.
  • Mareka yang menginginkan wajah segar dan berseri sepanjang waktu.

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan wajah diolesi bubuk ginseng sambil dipijat lembut.
  • Komedo dan jerawat diangkat dengan alat supersoni. Kemudian diberi cairan anti jerawat.
  • Seluruh wajah dipijat akupresur pada titik-titik tertentu.
  • Wajah diterapi ozon selama 5 X di setiap tempat berikut: dimulai dari dagu, pipi, kiri-kanan mulut, hidung, dahi,dan terakhir leher. Usahakan otot wajah serelaks mungkin untuk mempermudah penyerapan kedalam kulit.
  • Terakhir wajah dioleskan masker lumpur (green clay mask).

 

Hasil yang dirasakan :

– Setelah masker diangkat wajah akan terasa sejuk dan ringan.

– Kulit bersih secara mendalam (deep Cleansing).

– Jerawat menghilang dan kulit terlihat lebih bersinar.

– Aliran darah lancar sehingga wajahpun tampak berseri.

 

 

 

4. FACIAL ESSENCE

 

Siapa yang membutuhkan :

  • Mereka yang berkulit kusam, kering dan tidak bercahaya.
  • Mereka yang belum pernah facial sebelumnya, atau yang sudah lama tidak melakukan facial.

 

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan wajah diuapi herbal ginseng dengan menggunakan steamer.
  • Komedo dan jerawat diangkat dengan supersonic.
  • Seluruh wajah dipijat akupressure pada titik titik tertentu.
  • Wajah dioleskan masker yang berisi nutrisi untuk wajah. Pergunakan kesempatan ini untuk tidur sejenak dan mengendurkan otot-otot wajah yang menegang.
  • Wajah diberi lotion LHA (Liquid Herbal Acid) kemudian diberi tabir surya.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Setelah diangkat, kulit wajah akan merasakan sensasi nyaman dan otot wajah terasa ringan dan berseri kembali.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing).
  • Jerawat menghilang dan kulit terlihat lebih bersinar.
  • Aliran darah lancar sehingga wajahpun berseri.

 

 

 

5. FACIAL JERAWAT

 

Siapa yang membutuhkan:

  • Mereka yang berjerawat di wajahnya.
  • Mereka yang wajahnya cukup halus namun terdapat banyak komedo.

 

Apa yang dilakukan :

  • Setelah dibersihkan wajah diolesi bubuk ginseng sambil dipijat lembut dengan sikat khusus dalam gerakan memutar.
  • Wajah diolesi dengan cairan anti comedone untuk mengurangi komedo.
  • Komedo dan jerawat diangkat dengan alat supersonic.
  • Wajah diberi cairan khusus pereda kemerahan dan diberi golden steamer untuk mencegah kulit wajah memerah dan bengkak.
  • Terakhir wajah dimasker dengan masker lumpur hijau.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Setelah masker diangkat kulit wajah akan marasakan sensasi nyaman.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing).
  • Jerawat menghilang dan kulit terlihat lebih bersinar.

 

Tips untuk kulit berjerawat:

– Cuci wajah 2-3 sekali sehari dengan sabun yang mengandung pelembab.

– Hindari stress, pola makan tak teratur, bergadang, minum beralkohol dan rokok. Konsumsi vitamin C untuk mempercepat proses perbaikan kulit.

6. FACIAL SOOTHING

Siapa yang membutuhkan:

  • Khusus untuk kulit yang sangat sensitif (mudah iritasi) dan kulit tipis.
  • Mereka yang alergi terhadap segala macam jenis lotion atau krim dari bahan kimia.

Apa yang dilakukan :

  • Setelah dibersihkan wajah diuapi steam hangat.
  • Kemudian diolesi cairan anti komedo dan didiamkan selama 5 menit.
  • Wajah diberi steam dingin dan ice globe yang memberi efek dingin dan mengurangi rona kemerahan di wajah.
  • Wajah dipijat dengan minyak yang mengandung chamomile.
  • Wajah diberi masker khusus untuk kulit sensitif.
  • Wajah diberi serum growelle dan krim mutiara agar tampak cerah.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Setelah masker diangkat kulit wajah akan merasakan sensasi segar dan nyaman.
  • Jerawat menghilang dan kulit terlihat lebih bersinar.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing)

7. FACIAL DETOKS

Siapa yang membutuhkan:

  • Mereka yang menginginkan wajah yang lebih putih bersinar.
  • Mereka yang berkulit kusam dan banyak bekerja di luar ruangan, sehingga lebih sering bersentuhan dengan debu, sengatan sinar matahari dan polusi.

 

Apakah yang dilakukan :

  • Setelah dibersihkan wajah dipijat akupressur pada titik tertentu.
  • Wajah diolesi sonic gel kemudian diterapi dengan alat supersonic untuk membersihkan jaringan kulit secara mendalam.
  • Selama 30-45 menit wajah dimasker dengan masker lumpur hijau dan tidak diperkenankan untuk berbicara. Wajah akan terasa seperti ditarik ke atas dan kulit terasa kencang. Usahakan otot wajah tetap relaks agar aliran darah lancar serta pengeluaran racun (detoksifikasi) berjalan lancar.
  • Wajah diolesi serum vit C booster, antiageing cream atau lighting serum (tergantung kebutuhan).
  • Wajah diberi krim dan siap untuk melaksanakan aktivitas selanjutnya.

 

Hasil yang dirasakan :

  • Kulit wajah akan terasa kencang dan mulus.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing).
  • Kulit terlihat lebih cerah dan bersinar.

 

8. FACIAL WHITENING

Siapa yang membutuhkan :

  • Mereka yang menginginkan rona kulit terlihat putih bersih dan berseri-seri.
  • Sangat dianjurkan untuk mereka yang usai merawat jerawat, dan kini wajahnya telah mulus tapi masih ada noda bekas jerawat yang mengganggu penampilan.

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan wajah diolesi bubuk ginseng sambil dipijat
  • lembut dengan sikat khusus dengan gerakan memutar.
  • Wajah diolesi cairan anti comedone untuk mengangkat komedo dan diamkan selama 5 Menit.
  • Komedo dan jerawat diangkat dengan alat supersonic.
  • Wajah diberi cairan anti jerawat untuk membasmi kuman dan bekteri.
  • Seluruh wajah dipijat dan diberi akupressur wajah pada titik-titik tertentu.
  • Wajah dioleskan lotion khusus pereda kemerahan dan diberi golden steamer untuk mencegah kulit wajah memerah dan bengkak.
  • Terakhir wajah dimasker dengan pemutih wajah.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Setelah diangkat kulit wajah terasa segar dan ringan.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing).
  • Kulit terlihat lebih putih dan bersinar.

 

 

 

 

9. FACIAL ANTIOKSIDAN

Siapa yang membutuhkan:

  • Mereka yang banyak beraktivitas di luar ruangan, sering berada di bawah terik matahari, rentan terhadap polusi seperti asap rokok, debu dan knalpot.
  • Mereka yang kulitnya sudah halus namun kurang bersinar dan bercahaya karena efek radikal bebas.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Kulit wajah terasa segar dan bersinar.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing)
  • Kulit terasa lebih kenyal.

Pasca perawatan:

Perbanyak konsumsi buah-buahan segar dan biji-bijian, terutama kacang kedelai, kacang hijau dan kacang merah. Kenakan tabir surya, kacamata hitam, atau topi saat berada di luar ruangan.

 

 

 

10. FACIAL COLAGEN

 

Siapa yang ,membutuhkan:

  • Mereka yang memiliki kulit wajah yang sangat kering sekali, terdapat banyak sel kulit mati dan mereka yang kulitnya menua dan perlu melakukan regenerasi sel kulit.
  • Mereka yang ingin tampil istimewa di hari pernikahan atau pesta juga dapat memperoleh manfaat lebih dari facial ini. Pasalnya setelah selesai facial, kulit wajah tampil lebih halus, licin dan bercahaya. Sehingga riasan pun menempel lebih sempurna.

 

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan wajah dioleskan bubuk ginseng yang berkhasiat untuk memberi tampilan yang cerah dan putih bersinar.
  • Wajah dipijat oerlahan dengan sikat khusus dengan gerakan memutar. Wajah kemudian diolesi serum colagen dan dipijat akupresur pada titik-titik tertentu.
  • Wajah diterapi dengan alat ultrasonik, yang berfungsi mengencangkan kulit sekaligus memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata.
  • Selama 30 menit wajah diolesi masker kolagen dengan pilihan yang sesuai dengan kondisi kulit. Misalnya kering, berminyak atau berkerut.
  • Sesudah itu wajah diterapi dengan gold steamer.
  • Wajah diberi krim finishing dan siap untuk melakukan aktivitas selanjutnya.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Kulit wajah akan merasakan sensasi sejuk dan wajah tampak putih bersinar.
  • Kulit bersih secara mendalam (deep cleansing)
  • Permukaan kulit nampak mulus dan licin.

 

 

 

 

11.FACIAL RESHAPING

 

Siapa yang membutuhkan:

  • Mereka yang menginginkan bentuk wajah yang ideal. Facial ini adalah cara teraman untuk mendapatkan profil wajah yang lebih ramping ketimbang melakukan operasi plastik. Facial ini juga sangat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di seputar wajah (sebaiknya dilakukan pada wanita berusia 25 tahun ke atas).

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan, wajah diolesi toner (penyegar).
  • Selama 30 menit alat reshaping digerakkan pada titik tertentu di wajah.
  • Wajah dibersihkan lalu diolesi masker clay hijau dan diamkan selama 30 menit. Pada awalnya masker akan memberi sensasi menggigil. Tak perlu khawatir karena itu pertanda zat aktif sedang bekarja. Perlahan kulit terasa kencang.
  • Setelah masker diangkat wajah diolesi vitamin C dan diberi krim anti pemutih wajah (lightening) serum sesuai kebutuhan.

 

Hasil yang dirasakan:

  • Kulit wajah terasa kencang dan bagian yang berlemak seperti

pipi terlihat lebih ramping kulit putih bersinar.

12. FACIAL PARAFIN

Siapa yang membutuhkan :

  • Mereka yang ingin facial yang memberi sensasi hangat (tidak begitu suka wajahnya bersentuhan dengan zat yang dingin).
  • Kulitnya tampak licin dan bersinar (dengan syarat wajahnya sudah bersih dari jerawat)

 

Apa yang dilakukan:

 

  • Setelah dibersihkan wajah dipijat akupressur Pada titik-titik tertentu.
  • Wajah diolesi serum kolagen kemudian ditutup kain kasa, lalu diolesi maskerparafin yang hangat.
  • Sensasi rasa hangat menjalar ke seluruh permukaan wajah. Gunakan kesempatan ini untuk tidur sejenak dan biarkan zat aktif meresap kekulit dengan sempurna.
  • Wajah diberi hydro serum agar kulit terasa lembab dan kenyal.

Hasil yang dirasakan:

  • Tekstur wajah nampak halus licin dan bercahaya.
  • Kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

 

13. FACIAL SCAPPING

Siapa yang membutuhkan:

  • Mereka yang memilki masalah flek dan noda bekas jerawat di wajah.
  • Sebaiknya dilakukan pada wanita berusia 25 tahun ke atas.

 

Apa yang dilakukan:

  • Setelah dibersihkan wajah dipijat dengan enzim exfoliator yang berfungsi meluruhkan sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit baru.
  • Flek dan noda kecokelatan dibersihkan dari wajah dengan alat khusus (scapping).
  • Wajah diolesi serum melanin atau man tac bila flek cukup banyak. Kemudian diolesi lightening serum, kemudian dipijat lembut.
  • Wajah lalu diberi lightening booster dan masker selama 20 menit.
  • Terakhir wajah diberi toner dan tabir surya.

 

 

 

 

Hasil yang dirasakan :

  • Wajah tampak bersih dan putih bersinar.
  • Flek di wajah berkurang dan tersamarkan.

 

Pasca perawatan

  • Gunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan.
  • Konsumsi vitamin C dengan rutin dan perbanyak makan sayur dan buah-buahan segar.

14.FACIAL BATU GIOK

Batu Giok tak Cuma cantik. Sifatnya yang “dingin” bisa dimanfaatkan untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit…

Batu berwarna hijau yang unik ini dipercaya dapat membuat kulit terlihat muda dan sehat. Sifatnya yang dingin memberikan perasaan sejuk bagi pemakainya. Lewat kemajuan teknologi, khasiat batu giok untuk kesehatan dan kecantikan makin berkembang. Salah satunya dijadikan komponen penting dalam facial yang bertujuan merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit.

 

UNTUK SEMUA MASALAH JENIS KULIT.

 

Facial dengan menggunakan batu giok dapat dilakukan untuk segala jenis kulit, untuk menghilangkan kantung mata, keriput, kulit kusam dan mengecilkan pori-pori. Facial dilakukan dengan menggunakan alat bantu yang disebut double rollers (batu giok yang dibentuk seperti roda kecil, dapat digerakkan pada permukaan kulit). Alat ini terdiri dari 3 ukuran, yaitu ukuran kecil untuk kantung mata, sedangkan untuk bagian dagu, dan ukuran besar untuk pipi dan leher.

 

Sebelum proses facial, double roller dipersiapkan terlebih dahulu dengan cara merendamnya di dalam air bersih selama 1-2 jam. Lalu dipindahkan ke dalam air garam dan didiamkan selama 15 menit sebelum dimasukkan ke dalam wadah berisi es batu selama 10 menit.

 

Facial dengan batu giok memanfaatkan titik-titik akupuntur dan tenaga chi untuk memperlancar peredaran darah, sehingga wajah tidak tegang dan terasa relaks. Tetapi chi yang diterapkan pada awal dan akhir perawatan merupakan terapi holistis untuk memperoleh kecantikan luar dalam.

 

 

MANFAAT BAGI KULIT

  • Menghilangkan jerawat.
  • Merangsang kerja sistem saraf.
  • Menstabilkan suhu tubuh.
  • Menlancarkan sirkulasi darah.
  • Membantu menghilangkan racun dalam tubuh.
  • Mencerahkan kulit.
  • Menstabilkan emosi.
  • Memberikan ketenangan.
  • Meningkatkan kualitas tidur.
  • Meringankan sindrom Prahaid.
  • Memperlambat datangnya keriput dan penuaan.
DIPOSKAN OLEH BEAUTY BY NATURE DI 09:00

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s