ALAT FACIAL Topeng Akupunktur

SOLD !!!

Description

Regeneration beauty equipment,beauty mask

1.Nutrients deep into the skin

2.Provide the necessary moisture and nutrients.

Washing methods:

1.Wash gently with water under 30C(86F)

2.Dry cleaning is not applicable.

3.Bleacher and other chemical scours are not applicable.

Storage methods:

1.Keep in water-proof places.

2.Periodic airing is necessary if it is left unused.

3.No insulation in the wet or smelly places.

AKUPUNTUR EMAS
( Untuk Hilangkan Flek, Kerut, dan Kantong Mata )

Bekerja seperti alat akupunktur, memiliki tonjolan-tonjolan yang terbuat dari 24 tonjolan titik akupunktur. Alat ini memiliki sensor yang dapat mendeteksi permukaan wajah yang bermasalah.

Jika ada masalah di wajah seperti flek dan kerutan maka alat pijat wajah ini secara cerdas akan menekan bagian wajah yang memiliki flek dan kerutan lebih kuat dibandingkan dengan bagian wajah yang tidak bermasalah.

Membuat wajah menjadi kinclong dan bercahaya. Seiring dengan bertambahnya usia biasanya terjadi penyumbatan-penyumbatan pada pembuluh darah di wajah. Pijatan dari alat ini akan melancarkan peredaran darah di wajah, sehingga wajah akan kembali segar.

Hasil perawatan akupuntur ini pada wajah saya…

(usia 38 tahun)


Nikmati perawatan menakjubkan !!!

Rp. 3.650.000,-



Untuk  pembelian :


sms ke no

Hp: 0815-32801644

Nama # alamat # ketik

Terima kasih untuk

kepercayaan anda….

Nuniek House Of Beauty

Toko kecantikan online

Komentar konsumen:

Ibu Yanna, lampung: “setelah memakai alat ini kerut dibawah mata dan kantung mata saya hilang. juga kulit wajah saya mengencang”

Ibu Melinda, Sum – sel: “Dalam pemakaian pertama kali saya mendapat hasil kulit wajah saya  lebih putih, cerah, keesokkan harinya wajah saya lebih kencang”

 


Anda bisa mendapatkan peluang bisnisnya.

Hanya 1 kali perawatan dengan biaya Rp. 150.000,- maka dengan merawat 20 konsumen anda sudah break event point!!! jika dalam sehari 2 orang pelanggan yang datang maka dalam 10 hari sudah break event point.

Untuk pembelian sms no

0815-32801644

sms nama @ alamat lengkap @ produk yang dibeli Topeng akpunktur



Salam sukses selalu…

Toko Kecantikan online

5 pemikiran pada “ALAT FACIAL Topeng Akupunktur

  1. terima kasih, senang bila saya melihat alat yang mutkhir, saya mohon penjelasan cara kerja dari alat yang dimaksud (akupunktur emas)

  2. mohon penjelasan cara kerja dari alat ini. berapa lama efek yg dibutuhkan untuk melihat hasilnya. apa boleh dikombinasikan dengan pelembab sblm menggunakannya? wajah saya berminyak, kantung mata, dan pori2 besar. mana yg lbh efek untuk wajah saya, apakah akupuntur emas ini atau purian.

Tinggalkan Balasan

