Natural Peeling hilangkan kusam, flek di wajah

NATURAL PEELING
Aman dan berkhasiat

CIMG0916

 

MANFAAT :

  1. Memutihkan kulit wajah
  2. Mengangkat kulit mati
  3. Hilangkan pigmentasi
  4. Mematikan flek dan sproeten
  5. Meremajakan kulit dari dalam
  6. Mengencangkan kulit wajah

CARA PAKAI :

  1. Campurkan dengan satu sendok makan cuka beras, lalu oleskan ke wajah seperti pemakaian masker.
  2. Diamkan selama ±15~20 menit, sampai mengering dan mengencang.
  3. Lalu diangkat.
  4. Dipakai 1 atau 2 kali dalam seminggu untuk wajah pigmentasi atau flek
  5. Jika sudah bersih bisa digunakan sebulan 2 kali.

Harga : Rp. 150 rb untuk 15kali pakai

(harga per butir 10.000,-)


(harga belum termasuk ongkos kirim)

Silakan dapatkan informasi lengkap di
Nuniek House of Beauty

Telp / sms HP. 0812.8972.8920


COMMENT-COMMENT:

“Mbak beli lagi natural peelingnya 1 paket ya! disini sudah kehabisan ….” (widya, Bogor)

“Mbak mau beli natural peeling lagi ya…. 200 butir(  2 paket )!” (Endah, Jombang)


“Mbak akuSudah transfer untuk pembelian natural pell 300 butir ya!” mohon dikirim ya. Tks” ( Ibu Endah, Jombang)


” Beli Natural peeling mbak, minyak ikan hiu, VCD totok” Septiana Kalimantan

” dah saya trima mbak pktnya …” Septi”

” Beli natural peeling dan softgel minyak ikan hiu nya “, Ibu Tien

“Dah transfer untuk pembelian natural peelingnya mbak…” Titis

“Mbak paketnya sdh saya terima, tks ya mbak…” Mukhrifah, Jambi.

” Mbak natural peeling sudah saya terima ya …”, Siti K

” Mbak beli 100 butir ya”, ibu Endah, Jombang

“Saya order 100 butir nih mbak ” , Bali spa

Tulisan ini dipublikasikan di 1. Tandai permalink.

28 pemikiran pada “Natural Peeling hilangkan kusam, flek di wajah

  1. Mb,apa di vcd sudah ada penjelasan semua alat dan cara pakai produk yg mbak jual? Aku tertarik sama produk2 dan alatnya nya.
    Aku pingin meningkatkan pelayanan di skin care ku yg baru aja buka, biar lebih lengkap dan hasilnya memuaskan.
    Klo di vcd belum ada, tolong kirim email ke aku ttg macem alat & produk yg bisa aku kembangkan di skin care ku. Tx.

  2. mbak..kalo pake natural peeling sampai berapa kali pemakaian keliatan hasilnya?…kalo berhenti pake kembali ke asal lagi gak kulit?

    • Pertama kali pake juga udah kelihatan kulit mati kita terangkat dan kalau masalah kulit kembali ke asal itu disebabkan karena kurang perawatan bisa menjadi kusam atau pigmentasi lagi. misalnya tidak menggunakan tabir surya waktu siang atau panas terik, tidak di bersihkan dan rajin di facial. sehingga kulit mati menumpuk dan membuat kulit kusam kembali. kalau perawatan wajah bisa digambarkan dengan meja yang juga harus selalu di lap selalu bebas debu. tidak mungkin mengharapkan meja kita lap satu kali selamanya bersih. apalagi kulit wajah kita wajib dirawat kalau mau sehat dan bersinar!

      Ok?
      tks untuk kunjungannya!

  3. mbak, saya tertarik dengan natural peelingnya tapi kalo gak ada cuka beras/susah nyarinya di riyadh bisa gak diganti dengan yang lain. apa penggantinya. makasih mba.

    • Bisa diganti dengan air jeruk nipis.

      Tks ya, kapan mau beli? untuk pemesanan bisa hubungi sms no 0815-32801644
      dengan format:
      sms nama#alamat#produk natural peeling

      salam sukses!

  4. Saya tertarik dg natural peeling, kalau beli ngecer boleh tidak?takutnya ga cocok. berapa harga n onkir ke surabaya. Thx.
    untuk vcd totok wajah..apa cuma totok wajah saja isinya?

  5. saya tertarik dg natural peeling. Produk dari mana ? trus boleh tidak membeli dengan eceran? saya pengen coba dulu. Berapa harga n ongkirnya ke Surabaya. Thx

  6. Tks untuk kunjungannya ya …

    1. natural peeling dari China
    2. VCD facial totok berisi panduan facial mulai dari membersihkan wajah, sampai ke totok wajah untuk kecantikan.

  7. MBA,aku mau tnya alamat lengkapnya dimana ya?trus klo aku mau beli 1 atau 2 buat coba dulu bisa gak dan harga satuannya berapa.tq

  8. mbak nunik aku pesen 1 natural peelingnya,ongkos kirim ke surabaya berapa ya…?beli cuka berasnya dimana ya mbak nunik…?

  9. Mbk natural peeling bisa gak beli 10 butir aja ?? hrganya brp ??? itu bentuknya kapsul kya diatas ya ?? bisa menghilangkan flek yg menahun karena KB ga ?? aman kan ?? ada Bpom nya ??

    trims

  10. mb..gmn cara pesan natural peelingnya, trus kalau dkrim kesamarinda tambah ongkos brpa? Cuka beras bs diganti ma yg lain gk soalnya dsni susah bgt..trim’s ya..

  11. Mbak, di headlinenya satu paket 60 rb kan?
    yang disini koq 120 rb?
    apa bisa pesan 60 rb dulu?
    bahan2 nya apa 100 % alami?
    mohon infonya.. atau ada testi yang bisa saya baca,
    karena saya alergi dengan obat2 kimia.
    thx

  12. sy banyak flek, dan kulitnya kusam, kalau di totok, bisa ngilangin flek dan kusam wajah, itu natural peeling, 1 kapsul u satu kali pemakaian, atau gimana, ongkos yogya brp ya, bisa hilang berapa kali pemakaian ya?, ditunggu emailnya ya, tq

Tinggalkan Balasan

