Rekening Pembayaran

Untuk pemesanan sekarang juga !!!

sms 0815-32801644

Format sms :


nama # Alamat # Produk yang akan dibeli

kami akan membalas sms anda….

No Rekening Pembayaran:

1. BCA KCP BIntaro

No. ac. 501-010-6437

an. NUNIEK ERRI SETIANA


 

 

 

 

6 pemikiran pada “Rekening Pembayaran

  1. mbak, mau pesan natural peeling dan masker untuk kulit berjerawat? berapa ya..
    Alamat saya : The Gading Residence Jl.Pelangi Biru 4 Blok A5/8 Kelapa Gading Jakarta Utara 14250
    Hp.08159707818. Thx atas infonya

  2. Mba Nuniek, saya mau pesan VCD mengenai totok wajah. katanya cukup melihat VCD tersebut, kita sudah dapat mempelajarinya sendiri. baik itu untuk kita sendiri maupun kita dapat gunakan untuk orang lain. apakah betul. kalau ia harganya berapa ya.

    • iya betul mudah di pelajari
      bisa digunakan untuk diri sendiri dan buat orang lain
      harga bisa sms di no 0815-32801644

  3. Mb, saya mau pesan vcd panduan totok wajahnya, akan saya sms skrg alamat dan produk yg akan saya beli.
    ada no rek selain bca ?

Tinggalkan Balasan

