TOTOK WAJAH sebagai Anti-Aging alami

Banyak cara untuk membuat wajah lebih cantik, muda dan bercahaya. Operasi plastik atau face lift mungkin salah satunya. Tapi jangan terburu-buru untuk mengambil tindakan face lift. Lebih baik anda pertimbangkan perawatan dengan totok wajah. Ini salah satu cara alami untuk mendapatkan kecantikan wajah lebih lama. Yang pasti bebas sayatan pisau atau tusuk jarum. Teknik totok wajah ini dilakukan pada titik-titik meredian antara lain sudut bibir, pelipis, tulang pipi, bawah mata dan cuping hidung. Tujuannya adalah untuk menstimulasi kelancaran peredaran darah dibawah kulit, menghilangkan bayangan hitam di bawah mata akibat kelelahan, mengurangi kerutan, dengan merangsang sel-sel di wajah yang sudah ‘malas’ agar aktif kembali sehingga produksi kolagen kulit terus dipicu.

Pijatan pada titik-titik akupresur yang tepat, tak hanya membuat wajah terasa relax, tetapi juga awet muda sekaligus bercahaya.

Setelah penotokkan dilakukan secara rutin minimal 2 kali dalam satu bulan, maka setelah 6 bulan akan terlihat hasilnya seperti yang sudah saya alami sendiri.

compare

450pixel
Dapatkan Informasi lengkap dan Therapy Totok Wajah di:
Nuniek House of Beauty
Untuk perawatan sms ke: 021-97479500 atau 0815-32801644

2 pemikiran pada “TOTOK WAJAH sebagai Anti-Aging alami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s