Peluang Usaha Perawatan Wajah Dan Tubuh Yang Datang Ke Rumah

Salon perawatan wajah dan tubuh yang bagus biasanya memiliki pelanggan yang banyak. Maka tidak heran bila pelanggan datang, mereka harus antre lama sekali. Kalau tidak mau antri ya harus buat janji dulu. Ketidaknyamanan ini yang biasanya membuat beberapa orang enggan untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh di salon. Hal ini sebenarnya merupakan peluang usaha perawatan wajah dan tubuh yang datang ke rumah.

Wanita yang meluangkan waktu untuk perawatan wajah dan tubuh biasanya wanita kelas menengah ke atas yang biasanya sibuk atau  memiliki karier yang bagus. Karena kesibukannya ini, mereka biasanya tak bisa menolerir waktu yang terbuang hanya untuk menunggu dilayani di salon. Wanita-wanita karier inilah yang menjadikan prospektif peluang usaha perawatan wajah dan tubuh yang datang ke rumah.

Bila Anda memang memiliki kemampuan dalam hal perawatan wajah dan tubuh, atau memiliki usaha perawatan wajah dan tubuh, mengapa Anda tidak mencoba usaha ini? Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari usaha ini. Usaha ini tidak membutuhkan banyak modal, karena Anda tidak memerlukan gedung sebagai tempat usaha perawatan wajah dan tubuh. Walaupun Anda tetap memerlukan peralatan, perlengkapan, dan beberapa kebutuhan perawatan, pengeluaran Anda akan berkurang karena tidak adanya gedung.

Pengeluaran Anda berkurang, tapi pemasukan Anda bisa berlipat. Bagaimana bisa? Ya, karena biasanya jasa yang privat seperti ini dibayar mahal. Jadi, bila facial di salon memasang tarif harga Rp100.000, Anda bisa memasang tarif 2 atau 3 kali lipatnya bila Anda melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan datang ke rumah. Selain itu, Anda memiliki waktu yang lebih fleksibel. Anda tidak perlu terpaku dengan jam kerja buka salon pagi hingga sore hari. Anda bekerja saat dipanggil saja, dan waktunya pun bisa diatur.
Belum banyak orang yang mengetahui usaha ini, sehingga pesaing pun belum banyak. Maka, peluang usaha perawatan wajah dan tubuh yang datang ke rumah ini sangat terbuka luas.

 

TERTARIK BISNIS INI ?

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s