Kursus Make Up Pribadi

Menerima kursus make up pribadi wilayah 

Bintaro, BSD

 

make over….

Membuat anda semakin cantik…….

menyempurnakan kecantikan anda

metode belajar yang mudah diikuti

Step by step sanggul… klik disini ya 

Melayani Tata Rias Pengantin Modern dengan

harga yang sangat terjangkau.

Tersedia :

Kursus Paket Rias Wajah dan Rambut Sanggul Modern

Silakan dapatkan informasi lengkap di
Nuniek House of Beauty


 sms  0815-32801644

House of Beauty

video make up:

 

About these ads

22 pemikiran pada “Kursus Make Up Pribadi

  1. Mbak Nuniek,
    Apa ada kursus make up untuk diri sendiri? Biayanya? Dan waktunya berapa lama?
    Tempat mbak hanya di bintaro aja ya?

  2. Ada kursus untuk diri sendiri, biaya Rp. 100.000,- untuk satu kali pertemuan 2 jam lamanya langsung praktek. tempatnya di Bintaro belum ada yang lain….

    terima kasih atas kunjungannya mbak Dewi !
    Nuniek

  3. Mba Nuniek.. utk yang kursus paket rias wajah & sanggul modern (600rb), brp kali pertemuan & brp lamanya? trus harinya kita yg nentuin ato dari mbak?

  4. Hari kursus sesuai kesepakatan bersama.
    pertemuan diadakan 6 kali satu session 2- 3 jam

    mbak bisa sms no 0815-32801644 untuk info lengkapnya atau untuk pendaftaran

    Tks untuk kunjungannya!

  5. salam kenal mba nuniek…

    mba..klo abis kursus ditempat mba dpt sertifikat atau sejenisnya gak…yg membuktikan klo kita sudah bisa sesuatu dr mba nuniek…

    Tp sayang ya mba…gak ada kursus pengantin…pdhal saya mau kursus pengntin jogja…

    Makasih sebelumnya ya mba..ditunggu jawabannya..

  6. salam kenal mba nuniek.. aku mo minta bantuannya nih, mau kursus makeup mungkin sanggul juga.. boleh di kasih info harga yang lengkapnya.. sama schedulenya.. apa bisa mba, kalo kursus di malam hari.. karna saya baru pulang kerja pkl. 5 sore..
    makasih mba..

  7. bu, saya karyawan swasta yg dituntut untuk menata rapi rambutnya (bagi yang berambut panjang), untuk itu apakah ibu menyediakan/menjual sanggul yang praktis dipakai saat kerja ataupun acara2 tertentu? terima kasih

    • tks untuk kunjungannya…
      kalau sanggul tidak menjual mbak. tapi rambut panjang bisa disiasati dengan sanggul modern dari rambut mbak sendiri…

  8. asslmkm
    mba nuniek saya mau kursus tata rias rambut dan make up wah sayang yah tidak ada untuk tata rias pengantin … kira- kira untuk remaja seumuran say bisa tidak ya?

  9. saya ingin belajar kursus, bintaronya di daerah mana? saya sudah coba telp. & sms tapi tdk diangkat. berapa biaya kursusnya?
    no. telp saya:
    Hp:081310813251/021-98994859
    Rumah:021-73886288
    terima kasih..
    saya tunggu kabarnya..

  10. Mba’ Nuniek, susah banget buat menghubungi Mba’. Sudah berapa kali saya telepon ke sana & Handphone Mba’ tapi ternyata tidak ada jawaban sama sekali. Saya mau tanya, Kira2 untuk merias anak Wisuda 7 orang berapa harga nya???
    Ada yang pake jilbab 2 orang, sekalian dirias bentuk jilbabnya….????

  11. “Tata Rias Pengantin – Make Up dan Hair Do Peluang usaha Totok Wajah” was a wonderful
    posting. If it possessed much more photos this would probably be perhaps even
    more beneficial. Thanks -Terry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s